BAKAT RISMAWANDA DAN REGA DAUNA DI UJI DI GRANDFINAL IMB 2014

Posted by

Tidak terasa ajang mencari bakat untuk orang-orang yang berbakat di Indonesia telah memasuki tahap 3 besar. Pada hari Minggu, 02 November 2014 lalu IMB kembali menampilkan 3 kandidat calon juara, Yaitu Rismawanda (Biola), Rega (Harmonika), Eka & Dwi (Penari).

Ketiga kandidat juara ini memiliki bakat yang luar biasa sehingga juri yang diketuai oleh Titi Rajo Bintang kesulitan untuk menentukan siapa yang nantinya bakal menjadi juara. Apalagi pada ajang ini terdapat anak muda Seperti Rismawanda dan juga Rega yang sama-sama bersaing dibidang alat musik. 

Pada penentuan kemarin untuk posisi juara tiga pun harus ditunda karena ketiga kandidat ini masih bersaing lagi. Saat itu Eka & Dwi dua penari pasangan ini terlebih dahulu dinyatakan lolos untuk masuk ke Grandfinal menuju 2 besar. Namun saat penentuan antara Rismawanda dan Rega inilah yang membuat juri berpikir keras dan apalagi ke-empat juri terbagi dua untuk meloloskan pilihan yang dianggapnya layak menemani Eka & Dwi di Grandfinal. 

Akhirnya Titi pun mengambil keputuasan bahwa Rismawanda yang memiliki bakat biola secara otodidak yang hanya belajar dalam kurun waktu 8 bulan bersama Rega yang juga memiliki bakat bermain harmonika karena ada garis keturunan dari keluarganya yang juga sama-sama seorang musisi di loloskan untuk menuju grandfinal. Sehingga grandfinal nanti tetap menjadi 3 kandidat.

Grandfinal ini akan kembali ditayangkan oelh Trans TV bersama Susu Zee pada Sabtu-Minggu depan, Dan sms dari para pemirsa yang masih tetap dihitung dan akan diakumulasi kan pada penentuan juara nanti. Ayo jadi dukung terus jagoanmu di IMB 2014. 


Blog, Updated at: 09:10

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com