5 BESAR KDI 2014 YANG MASIH BERTAHAN

Posted by

Haloo kdi mania gimana masih setia kan menonton ajang pencarian bakat untuk penyanyi dangut Indonesia? Ya saya yakin bagi kamu yang pecinta musik dangdut pasti nggak pernah ketinggalan menonton acara hiburan ini. Apalagi peserta tersebut berasal dari Provinsi atau Kota kelahiranmu kamu bakal habis-habisan mendukungnya dan jangan sampe terjemput.

Nah Kdi mania sekarang jumlah peserta tinggal 5 orang lagi setelah Thalia kontestan dari Jakarta harus terjemput dan puas berada di posisi 6 besar, Nah diantara 5 besar ini apakah masih ada jagoan kamu ? hehehehe Ya memang bakat dari 5 orang peserta yang masih bersaing di Kdi 2014 ini sudah begitu luar biasa, mereka yang di gembleng oleh pelatih vocal Bertha terus menunjukkan bakat luar biasanya.

Yendri, Syamsir, Ita, Mega dan juga Buyung inilah nama-nama yang masih menghiasi panggung KDI 2014 dan layar mnc tv. Pada malam ini akan ada yang terjemput pastikan itu bukan jagoan anda. seperti penampilan Kdi semalam Syamsir yang berada di urutan terakhir yang harusnya terjemput bisa diselamatkan dan dia masih ada harapan untuk melanjutkan cita-citanya penjadi penyanyi berbakat di genre musik dangdut.

Kelima kontestan ini memang memiliki karakter, ciri khas dan warna vocal tersendiri dan inilah yang membuat persaingan menjadi begitu ketat. Semua golongan masyarakat begitu antusias untuk mendukung jagoannya dari rakyat biasa hingga ke pejabat daerah pun bersemangat untuk mendukung jagoan dari kota kelahirannya. Nah admin juga mengingatkan untuk para penonton setia Kdi 2014 untuk selalu mendukung jagoannya dengan  cara mengetik sms nama kontestan kirim ke 6288 sebanyak-banyaknya ya.

Dan jangan lupa saksikan malam ini Rabu 04 Juni 2014 PUKUL 18. 00 WIB menonton dan mendukung jagoanmu di ajang KDI 2014. Semoga jagoanmu tidak terjemput malam ini ya.


Blog, Updated at: 08:36

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com