MEGA TERJEMPUT MENYISAHKAN 3 BESAR KDI 2014

Posted by

Cita-cita Mega Kdi untuk menjadi Juara pertama di Kontes dangdut Indonesia semalam harus terkubur ya Mega harus puas berada di posisi 4 besar setelah dia semalam terjemput dan sebelum menuju 4 besar pada posisi 5 besar ada Buyung yang juga lebih dahulu terjemput. Lagu Kabut Biru dan Dawai Asmara yang dia bawakan tak memberikan hasil positif bagi penonton seluruh Indonesia untuk memberikan sms yang banyak bagi Mega.
Untuk Lagu kabut Biru Mega menuai banyak pujian dari para juri termasuk juri yang di anggap paling galak yaitu Bertha turut memberikan pujian "Penampilan kamu tidak terlalu maksimal tapi OK...!!) begitulah ujar Bertha sang pelatih vocal.

Untuk lagu kedua yang dibawakannya yaitu lagu cipt. Bang H. Rhoma Irama Mega tak terlalu maksimal, penyebutan atau alur kata pada awal kata Dawai Asmara menjadi sorotan Bertha dan itu dianggap tidak pas kembali salah satu kontestan ini melakukan kesalahan yang di anggap Bertha sudah berulang-ulang yaitu ketika terlalu membuka lebar mulut saat bernyanyi bukan membuka rongga mulutnya.

Anggapan juri-juri lain pun begitu,  mereka kurang begitu puas pada penampilan kedua Mega, Sebenarnya bakat yang dimiliki Mega sangat baik terbukti dari awal gerbang Kdi dia banyak menuai pujian dibandingkan kritikan dari para dewan juri. Namun semua itu tidak menjamin untuk menjadi juara di Kdi 2014 kembali dukungan para penonton yang menjadi jawabannya.

Kini Kdi 2014 menyisahkan 3 besar kontestan Yendri Kdi (Bangka belitung), Syamsir Kdi (Medan/Jogjakarta) dan Ita Kdi satu-satunya kontestan perempuan asal Madura.
Ayo terus dukung idola Kdi kamu jangan sampai terjemput dan gagal masuk ke grandfinal Kdi 2014, dukunganmu begitu berarti ketik sms Kdi sepasi nama peserta kirim ke 6288. Salam Dangdut Indonesia.



Blog, Updated at: 08:15

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com