INTIP CALON JUARA DI GRANDFINAL KDI 2014

Posted by

Sempet dongkol hati ketika menyaksikan grandfinal Kdi 2014 yang di tayangkan pada Rabu , 11 Juni 2014 saat itu para penonton sudah menaruh harapan ketika para host yang di pimpin Oki Lukman hendak mengumumkan juara kdi 2014 namun harus ditunda minggu depan, Ehmmm ada-ada aja,

Syamsir dan Yendri masih ada harapan untuk menunjukkan kemampuan mengolah cengkok dan membawakan lagu dengan kualitas yang dimilikinya minggu depan nanti, kedua kontestan ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Mereka sudah dianggap masyarakat telah menjadi juara dan menjadi yang terbaik dimata para pendukungnya. Namun untuk mencari yang terbaik memang harus ditentukan melalui sms para pendukungnya semakin banyak sms yang mendukung salah satu kontestan tentu peluang untuk menjadi juara kdi 2014 sudah pasti diraihnya

Kelima juri yang menjadi mentor, pemberi kritik dan saran bagi penampilan mereka dari minggu ke minggu pun tak bisa memprediksikan siapa yang akan menjadi juara, termasuk ketika Ita dan Mega yang harus puas berada posisi 3 dan 4 pun tidak dapat di prediksi padahal raihan sms Ita dan Mega selalu tertinggi, Oleh karena itu  semuanya kembali pada jari dari para pendukung.

Nah sesuai judul diatas kita akan mengintip profil kedua kontestan pada grandfinal Kdi 2014, yang pertama ada Syamsir, Syamsir Alamsyah Hasibuan lahir di Simangamsat, 24 Desember 1992. Penyuka lagu "Sapu Tangan Merah" ini tengah menjalani studi di Universitas Negeri Yogyakarta Jurusan Musik. Selain bernyanyi, Syamsir juga hobi berolahraga. Tenis Meja dan Futsal merupakan olahraga yang Ia sukai. Melalui KDI 2014, Ia berharap karirnya di dunia hiburan terus menanjak. "sumber tabloidbintang"

dan untuk kontestan kedua ada Yendri, Kontestan asal Bangka Belitung yang mengikuti audisi di Jakarta ini bernama lengkap Yendri Huddami, lahir di Bangka Belitung 5 Januari 1993 dan merupakan putra ke 3 dari 9 bersaudara. Yendri sadar betul bahwa pendidikan sangat penting, sehingga meskipun kakak-kakaknya putus sekolah, Ia berusaha untuk tetap menuntut ilmu dengan biaya yang Ia kumpulkan dari hasil menyanyi. Sejak dulu, Yendri berniat untuk mengikuti audisi KDI namun terbentur masalah biaya. Pada tahun 2014 ini dia mencoba mengikuti KDI dan berhasil masuk ke babak kontes, hingga memasuki grandfinal.
"sumber tabloidbintang"

Jadi siapa ni yang kamu favoritkan untuk menjadi juara 1 di KDI 2014, Apakah Syamsir atau Yendri? Kita tunggu saja ya yang pasti buat kamu yang menjadi seorang penggemarnya teruslah dukung mereka dengan cara ketik sms kdi spasi nama kontestan kirim ke 6288. 


Blog, Updated at: 13:42

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com