FENOMENA BARU I LIKE DANGDUT CHALLENGE

Posted by

Baru-baru ini pihak Indosiar membuat suatu tantangan seperti yang sudah heboh sebelumnya di dunia maya yaitu ketika ada tantangan diguyur air es oleh beberapa artis top dunia, pemain bola dll, dimana mereka yang ditantang oleh temannya untuk mengguyur tubuhnya dengan air es kemudian yang ditantang tadi telah melakukan aksi tersebut boleh menantang teman selanjutnya begitu seterusnya dan mereka juga menyumbang 100 dollars yang diperuntukan bagi penderita kanker ALS jika mereka tidak mau melakukan tantangan ini. 

Nah namun lain lagi fenomena yang ada di Indonesia yang diprakarsai oleh stasiun televisi Indosiar mereka membuat tantangan untuk mau berjoget dangdut dan menyumbang untuk sekolah-sekolah yang bangunannya telah rusak dan mereka menyumbang seikhlasnya tantangan ini diberi nama I LIKE DANGDUT CHALLENGE. Sempat ada anggapan bahwa ini hanya dilakukan sesama artis saja tetapi artis pun ternyata memberikan tantangan kepada para politisi maupun pejabat daerah. Contohnya saja ada Dahlan Iskan, Ruhut Sitompul, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati, Walikota pun turut andil untuk menerima tantangan ini.

Siti Nurhaliza yang merupakan artis asal Malaysia pun memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia ketika dia menantang Presiden RI yang baru saja dilantik 20 Oktober 2014 lalu Bpk. Jokowi. Kemudian Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono mantan Presiden RI pun mendapat tantangan untuk berjoget dangdut ini, yaitu ketika Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang menantangnya.

“Saya tantang pak SBY untuk melakukan tantangan joget I Like Dangdut, saya yakin bapak sudah mempunyai banyak waktu berjoget bersama rakyat” Kata Ganjar dalam tantangannya.
Bagaimana pak SBY, berani menerima tantangan joget I Like Dangdut?

Dan lebih anehnya lagi ketika Ruhut sitompul menjawab tantangan tersebut yang datang langsung kestudio Indosiar dalam acara D'terong Show beliau menantang Ceu Popong yang di anggapnya legenda DPR harus melakukan tantangannya, saat itu penonton pun tertawa ketika Ruhut menyebutkan tantangannya.

Ini memang bukan sekedar hiburan saja dibalik tantangan ini ternyata banyak manfaatnya terutama uang donasi yang dikumpul akan kembali disalurkan untuk renovasi-renovasi sekolah-sekolah yang rusak terutama daerha pelosok yang jarang dapat sentuhan bantuan dari pemerintah.

Nah jika sobat ingin melakukan tantangan ini dan juga ingin menantang teman-teman yang di anggap mampu untuk menerima tantangan ini silahkan download lagu tersebut Disini dan sobat juga bisa mengupload videonya Disini. 

sumber : http://perpustakaanindonesia.com




Blog, Updated at: 09:13

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com