CAKRA KHAN DAN BAND NOAH BORONG DUA PENGHARGAAN APM 2014

Posted by

Ajang penghargaan untuk para musisi dan juga karya-karya musisi yang dibentuk oleh tiga negara serumpun yaitu Singapura,Malaysia dan juga Indonesia yaitu APM Anugerah Planet Muzik kembali di gelar di Singapura pada Jum'at 17 Oktober 2014 lalu. Acara ini pun disiarkan oleh Net. tv.

Dalam anugerah itu banyak sekali kategori yang dapat direbutkan oleh para musisi dan pencipta lagu atau yang berperan penting dalam karya sebuah lagu. Dan dari setiap negara pun ada kategorinya masing-masing seperti penyanyi lelaki terbai,artis,band terbaik, dll.

Beberapa penghargaab telah diberikan sesuai kategori namun dalam hal ini ada penghargaan yang paling membanggakan yaitu lagu Setelah Kau Tiada yang di populerkan Cakra Khan mampu meraih dua anugerah sekaligus yaitu pada kategori Lagu Terbaik Indonesia dan juga lagu terbaik APM yang mampu mengungguli dari lagu terbaik Singapura dan Malaysia, Begitupun dengan Band asal Indonesia Noah yang juga berhasil meraih dua penghargaan untuk kategori band terbaik dan artis paling populer.

Selain Cakra Khan dan Noah ada artis lainnya juga yang mampu membuat bangga para pecinta musik di Indonesia seperti Judika Artis Lelaki Terbaik, Rossa Duo terbaik duet dengan Hafiz, Fatin kategori lagu baru terbaik " Dia Dia Dia" dan kategori penyanyi pendatang baru lelaki yaitu Tulus. Ya semoga penghargaan ini mampu memberikan efek yang baik bagi para musisi agar lebih giat dan lebih kreatif dan mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi.


Blog, Updated at: 13:08

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com