LAGU ZAKIA "AHMAD ALBAR" HASILKAN ROYALTI DARI BAND MALAYSIA

Posted by

Sobat masih ingatkan dengan musisi legendaris kita yaitu Ahmad Albar, Ya dia adalah penyanyi rock yang begitu terkenal pada era kejayaannya saat itu, namun hingga saat ini juga masih banyak kalangan pecinta musik yang mengenal sosok musisi kondang ini. Kini Ahmad Albar lebih menikmati masa tuanya namun untuk urusan dunia musik dia tetap menikmatinya juga seperti berkumpul dan tetap ngejam bareng bersama band godbessnya.

Saat ini Ahmad Albar juga mendapat kepuasan sendiri dari karya ciptaannya bersama Ian Antono salah satu gitaris band Godbless, Ya salah satu lagu ciptaanya yang berjudul Zakia yang  terkenal pada tahun 70-80an atau tepatnya pada tahun 1979 yang masuk dalam album solo perdana Ahmad Albar kini tetap mengudara di kanca musik Indonesia dan juga kanca musik internasional. Lagu Zakia yang bergenre musik arabian ini sekarang di daur ulang oleh band asal Malaysia yaitu Jinbara yang berduet dengan group Rap Ahli Fiqir yang menjadi salah satu single pada tahun 2012 hingga sekarang.

Ahmad Albar begitu senang dengan direkam ulangnya lagu favoritenya ini padahal lagu ini sudah hampir 35 tahun dari saat di ciptakannya dan sekarang masih diminati oleh orang-orang apalagi lagu ini diminati orang-orang malaysia.

Kesenangan itu juga berujung dengan kecipratannya Ahmad Albar dalam menikmati hasil karyanya tersebut, karena setiap empat bulan sekali dia mendapat royalti dari produksi lagu tersebut namun Ahmad Albar enggan menyebutkan berapa nominalnya.

Ya tetap sukses untuk opah Ahmad Albar semoga karya-karyanya yang lain juga akan kembali menguncang dunia musik, seperti lagu semut hitam yang juga tak luput dari kesukaan para fans dan juga pendengarnya.



Blog, Updated at: 09:45

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com