WALI BAND RINTIS 3 PENYANYI IDOLA BARU

Posted by

Wali band kini membuat gebrakan baru yaitu Wali Cari Idola Rock & Dut, mereka akan memperkenalkan 3 idola baru yang mereka audisi dari beberapa daerah yang pernah mereka kunjungi untuk manggung, ide ini tercetus saat mereka melihat talenta dari para penyanyi pembuka sesaat sebelum mereka manggung dan Faang berharap para penyanyi berbakat dari daerah ini akan lebih luas dikenal masyarakat Indonesia.

Faang dan kawan-kawan pun mengadakan audisi untuk membawakan 3 single yang telah diciptakan apoy untuk dibawakan mereka nanti setelah terpilih. menurut sumber dari Kapanlagi.com ada 3 penyanyi yang telah terpilih dari 500an peserta audisi ada Nyimas Ayu dari Surabaya, Ratu Dwi dari Bekasi dan Herry Setiawan dari Bandung

Mereka pun telah mendapat single lagu masing-masing dalam album "Cari Idola" seperti Herry yang akan membawakan lagu Tante Jamillah, Ratu Dwi akan membakan lagu Cintamu Oplosan sedangkan Nyimas akan membawakan lagu Duda Anak 2. 

Mereka berharap para penyanyi ini akan memberikan warna bagi musik Indonesia apalagi dalam album ini terdapat sentuhan dangdut yang merupakan musik kesukaan masyarakat Indonesia. Dalam waktu dekat ini juga Apoy mengatakan mereka akan promo melalui radio-radio dan akan masuk 5 besar chart radio tersebut.

sumber : kapanlagi.com & gambar : bewara.co


Blog, Updated at: 09:07

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com