DANDUT MANIA DADAKAN KEMBALI TAYANG DI MNC TV

Posted by

Masih ingatkan sobat dengan Juragan Jaja, Menir Kriwil, Menir Hipong, dan juga Menur Gembul ya mereka adalah juri dan penguji pada acara dangdut mania yang sempat menjadi tontonan masyarakat Indonesia kemudian tak lupa ada pemandu acara kocak seperti Olga, Anya Dwinop, Ramzi, Ivan Gunawan yang juga membuat acara ini ditunggu-tunggu masyarakat.

Dangdut mania yang tenar pada era tahun 2006an ini telah menghasilkan penyanyi yang luar biasa sebut saja ada Siti Pijit, Super Mak, dan Ella lattah. Acara ini memang benar-benar memiliki nuansa yang peduli orang-orang kecil yang memiliki bakat di bidang tarik suara khusus genre dangdut. Selain memperebutkan hadiah yang lumayan besar acara ini juga digadang-digadang mampu menerbitkan artis-artis baru dari kalangan orang miskin sebut saja super Mak seorang penjual beras yang menjadi juara 1 pada dangdut mania 2 kini masih tetap exis mengisi acara-acara dangdut maupun juga sinetron, dan film layar lebar.

Dangdut mania memiliki konsep yang unik, para pendaftar yang terpelih sebanyak 10 orang ini akan dipilih hanya 3 orang setiap episodenya hingga mendapat juara 1 pada setiap episode tersebut, kemudian juara 1 tersebut akan menunggu juara-juara lainnya dari peserta dandut mania setiap episode. Barulah ketika sudah mencapai jumlah yang ditentukan tuan takur  baru mereka di adu lagi untuk membawakan lagu yang dipilih maupun ditentukan dewan juri bahkan seorang pengusaha yang menjadi bos pada acara tersebut yang disebut Tuan Takur bisa menentukan lagu-lagu yang dibawakan. Para peserta yang memilki wawasan luas tentang lagu-lagu dangut terutama hafal pada setiap liriknya memilki peluang besar untuk menjadi juara 1.


Nah untuk tahun ini lama tak bergulir lagi kini Danddut Mania kembali tayang di MNC TV namun hanya saja berubah menjadi DMD Show dan tetap Tuan Takur yang menjadi Ikonnya. Untuk konsepnya tetap sama seperti dangdut mania sebelumnya ada reality show dan variety shownya. Dari ketiga juri seperti Menir Kriwil,Hipong hanya saja tidak ada lagi Menur gembul yang kini di ganti oleh juri dari para artis dangdut Indonesia. Dangdut mania ini akan tayang setiap hari dari Senin-Rabu mulai pukul 21.00 WIB. Untuk pendaftaran tidak dipungut bayaran dan bisa diikuti semua kalangan. Jadi kamu yang memilki suara yang bagus dan memiliki wawasan luas tentang lagu dangdut ayo ikutan siapa tahu kamu menjadi juara pada episodenya dan mendapat hadiah sebesar 5 juta dan akan kembali diadu dengan juara lainnya dan akan mendapat hadiah yang lebih besar lagi.


Blog, Updated at: 09:55

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com