KONSER NOAH SECOND CHANCE LIVE TRANS TV RABU 28 JANUARI 2015

Posted by

Tepat pukul 21.00 wib nanti malam Noah akan kembali mengadakan konser. Konser tersebut di yakini akan di ramaikan penonton. Alasan mengapa akan ramai, karena mereka (Sahabat Noah) Ingin mengenal sosok sang drummer terbaru pengganti Reza yang malam ini tak lagi menjadi penggebuk drum dari Noah dan alasan kedua tentulah mereka ingin menikmati karya-karya terbaru band papan atas tanah air tersebut.

Dalam konser ini Noah akan memperkenalkan beberapa single yang telah tergabung dalam album Noah yang terbaru.  Second Chance merupakan tajuk album terbaru Noah dan juga menjadi tajuk konser malam nanti. Peluncuran album malam ini juga sudah di atur sedemikian oleh pihak penyelenggara dan tentunya nanti akan meriah.

Ariel dan kawan-kawan yakin bahwa karya mereka terbaru ini akan disukai masyarakat terutama fans mereka Sahabat Noah.  Konser yang digelar malam nanti mungkin bisa membangkitkan semangat mereka lagi ketika mereka harus berpisah dengan sang drummer. Dan semangat itu tumbuh juga dikarenakan adanya sosok pengganti Reza namun untuk masalah apakah hanya additional player atau sudah tetap dan mantap menggantikan Reza belum ada konfirmasinya. 

Sebelumnya Uki sang gitaris menyampaikan bahwa tak akan ada yang bisa menggantikan posisi Reza apalagi dia sudah 14 tahun berkecimpung bersama kami, jadi kemungkinan besar kami sepakat untuk menggunakan jasa additional player untuk menghormati Reza hal ini sama seperti pada posisi bassisnya saat ini. Dan melalui situs musica-studios.co.id pun mengabarkan bahwa pengisi drummer tersebut hanya additional player saja.

Sebelumnya memang ada gosip yang banyak menyebutkan bahwa El Rumi putra kedua Ahmad Dhani lah yang akan mengisi kekosongan pada drummer tersebut. Namun hingga sekarang belum ada kepastian dari Noah maupun dari label resmi Noah.

Mungkin untuk menjawab penasaran tersebut hanya bisa di saksikan malam nanti yang disiarkan langsung oleh Trans TV.


Blog, Updated at: 08:54

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com