TKI CANTIK "RUMANGSAMU YO PENAK" MENDADAK DAPAT TAWARAN MENJADI ARTIS

Posted by

Setelah Nini getuk seorang gadis cantik penjual getuk di jalanan yang geger lantaran memiliki paras cantik dan kini menjadi seorang artis. Kini Seorang TKI asal Indonesia yang berada di Hongkong nampaknya akan menyusul jejak Nini Getuk.

Lain halnya dengan Nini yang dikenal karena foto-foto cantiknya saat jualan di unggah di facebook, TKI cantik yang bernama Prista Apria Risty ini terkenal melalui Rekaman-rekaman video lucu 'Rumangsamu' yang dibuatnya menyebar di jejaring sosial dan ternyata banyak di lihat oleh masyarakat.

Selain memiliki paras yang cantik pesan Prista dalam video tersebut memang memiliki makna mendalam. Bukan hanya untuk para suami TKW, tapi juga untuk sesama TKW dan juga masyarakat. Namun, pesan itu dibungkus dengan kata-kata dalam bahasa jawa yang lucu dan mengena.

Setelah Prista menginjakkan kaki di Indonesia, tak pelak tawaran untuk menjadikan dia sebagai artis dan penyanyi berdatangan. Tentu saja Prista terkejut dengan hal ini. Dan tanpa pikir panjang dia pun menerima tawaran tersebut, kata-kata Rumangsamu tersebut langsung dibuat sebuah lagu dan mulai di rekam yang di ciptakan oleh Nurbayan. Kini aktifitas Prista disebutkan dengan undangan acara talkshow, rekaman, foto, dll.

Sebelumnya Prista telah bercerita kepada beberapa wartawan. Dengan polos dia menjelaskan dirinya tdak menyangka akan dampak dari mengupload video tersebut. Di Hongkong penggemarnya juga sudah banyak, dan di negerinya sendiri nampaknya juga sudah tercium bahwa akan banyak yang menyukainya.

Namun masyarakat menyarankan agar Prista harus pandai memilih pekerjaan menjadi seoarang artis seperti ini karena tak jarang artis dadakan seperti dia memang cepat terkenal namun akan cepat pula tenggelam dari dunia hiburan seperti contoh artis-artis dadakan lainnya.

Simak video yang membuat Prista kini dikenal masyarakat  dan juga Kumpulan Foto-foto cantik Prista.

 








Blog, Updated at: 09:57

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com