KONTES FINAL 10 BESAR KDI 2015, 21 MEI 2015, KAKA TERJEMPUT MALAM INI

Posted by

Setelah babak wildcard digelar kemarin, maka peserta KDI 2015 yang semula hanya tersisa 6 orang, kini kembali menjadi 10 peserta. Dan mereka saat ini menjadi peserta 10 besar KDI 2015 yang sebenarnya.

Perjuangan yang sesungguhnya dimulai malam ini. Namun tetap sama dengan malam-malam sebelumnya, malam ini mereka dibagi menjadi dua grup yaitu grup 1 dan grup 2.

Untuk malam ini, 21 Mei 2015 yang akan bertarung lebih dulu adalah grup 1 yang terdiri dari Kaka, Mahesya, Risti, Wahid, dan Yogie. Mereka berlima berusaha menampilkan yang terbaik dan semua yang mereka bisa di depan para juri dan penonton KDI di seluruh penjuru dunia.

Sebagai pembuka kompetisi panas malam ini ada Yogie yang menyanyikan lagu Cinta Sabun Mandi. Sayangnya penampilan Yogie malam ini sangat tidak maksimal karena ia sangat banyak lirik yang lupa dan beberapa kesalahan lainnya. Selanjutnya Kaka menjadi penampil kedua dengan membawakan lagu berjudul Cinta Ketok Magic. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Mahesya dengan lagu Gembala Cinta.

Di penampilan keempat Wahid hadir dengan menyanyikan lagu milik alm. Meggy Z yang berjudul Senyum Membawa Luka. Menurut juri, penampilan Wahid sudah baik namun masih banyak yang harus diperbaiki. Selain itu Wahid yang dinilai memiliki tipikal yang tidak sabar dan terlalu bersemangat, mendapatkan masukan agar sikap tersebut tidak terlalu berlebihan agar penampilannya lebih baik lagi.

Sebagai penutup penampilan malam ini, Risti hadir dengan lagu Jacky. Lewat lagu tersebut Risti mampu menuai beberapa pujian dari juri, suaranya yang lembut serta cengkok dangdut yang ia miliki menjadi nilai tambah atas penampilannya.

Dan lewat duta penjemputan Mentalist Riana, diumumkan bahwa yang berada diposisi sms terendah dan otomatis terjemput malam ini adalah Kaka.


Blog, Updated at: 00:13

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com