ANGEL PIETERS MENANGIS HADAPI KONFLIK INDONESIAN MOVIE AWARDS

Posted by

Nama Angel Pieters akhir-akhir ini tengah menjadi buah bibir di seluruh penjuru Indonesia. Pasalnya, Angel tengah dipertanyakan atas kemenangannya dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Awards 2015.

Saat itu Angel dinyatakan terpilih menjadi pemenang dalam kategori Nominasi Soundtrack Terfavorit lewat lagu Indonesia Negeri Kita Bersama. Ia bersaing dengan 5 nominator lainnya yaitu Anggun, Glenn Fredly, Pongki Barata, Mahadewa dan Saint Loco.

Kebahagiaan dan rasa bangga Angel yang semula ia tunjukkan ketika menerima awards tersebut kini lenyap dan berganti menjadi air mata. Karena kemenangan tersebut  dirasakan oleh sebagian pihak terdapat sesuatu yang ganjil. Pada saat pertama kali diumumkannya para artis dan film yang berhasil masuk ke dalam daftar nominasi, nama Angel dan lagunya tidak termasuk di dalam daftar tersebut.

Padahal sejak saat itu voting sms sudah mulai dibuka untuk menentukan pemenangnya. Dan secara tiba-tiba, seminggu sebelum penghargaan tersebut digelar, nama Angel sudah ada di dalam daftar nominasi bahkan hingga keluar sebagai pemenang.

Hal seperti ini tentu menjadi tanda tanya besar bagi publik. Tak hanya itu, keganjilan ini mengundang reaksi keras dari para nominator. Menurut mereka, pihak penyelenggara seharusnya menjelaskan dari awal apa yang terjadi sehingga Angel dapat menjadi pemenang. Bagi mereka siapa pun pemenangnya, mereka akan menerima asalkan semuanya jelas dan terbuka sesuai prosedur.


Saat diminta keterangannya, dengan berlinang air mata Angel mengaku tidak tahu dengan apa yang terjadi saat ini. Karena ia hanya seorang musisi yang ingin berkarya dengan prestasinya. Angel pun mengaku tidak ingin mendapatkan sebuah penghargaan dengan cara yang seperti ini. Ia juga tidak ingin masyarakat menjadi berpandangan negatif terhadapnya dan menganggap ia merupakan artis yang hanya mengandalkan support dari beberapa pihak.

Dengan emosi yang cukup meluap, Angel mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipikal orang yang gila akan sebuah penghargaan. Bahkan ia sangat mengukur kemampuannya jika akan masuk nominasi. Angel berharap masalah yang cukup menyudutkannya ini dapat segera diatasi dan pihak penyelenggara dapat memberikan penjelasan yang sebenarnya kepada publik.


Blog, Updated at: 13:08

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com