KONTES FINAL 5 BESAR KDI 2015, 26 MEI 2015, TIDAK ADA YANG TERJEMPUT MALAM INI

Posted by

Hallo semua.... Ketemu lagi nih....
Wowwww KDI 2015 kini sudah memasuki babak 5 besar ya. Tentu saja kompetisi ini semakin berat bagi para peserta.

Demi menampilkan yang terbaik malam ini, persiapan matang pun dilakukan oleh mereka untuk mendapat banyak dukungan.

Di awal penampilan, kelima peserta hadir dengan tarian daerah mereka. Dan untuk selanjutnya mereka mendapatkan tantangan untuk menyanyikan lagu Gula-Gula untuk wanita, dan  Kata Pujangga untuk pria.

Di penampilan pertama ada Risti dengan lagu Yale-Yale. Sayangnya, penampilan Risti masih belum maksimal malam ini. Dilanjutkan dengan penampilan Mahesya yang membawakan lagu Sapu Tangan Merah. Berbeda dari malam-malam sebelumnya, penampilan Mahesya kali ini kurang baik lantaran ia kelelahan selama berada di panggung KDI ini.

Yang menjadi penampil selanjutnya adalah Yogie dengan lagu  Dibalik Cadar Biru. Rupanya tak banyak komentar untuk Yogie, hanya beberapa saran dari juri yang diberikan untuknya. Di penampilan keempat ada Fauzi dengan lagu Gejolak Asmara. Diteruskan dengan penampilan dari Azizah yang menyanyikan lagu berjudul Macho. Mereka berdua ternyata kompak menuai banyak pujian dari juri atas penampilan mereka tersebut.

Akhirnya melalui tangan Limbad sebagai duta penjemputan, diketahui bahwa malam ini tidak ada penjemputan. Itu artinya semua peserta aman malam ini.


Blog, Updated at: 00:00

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com