KONTES FINAL 10 BESAR KDI 2015, 25 MEI 2015, BAREF KEMBALI TERJEMPUT MALAM INI

Posted by

Hai KDI Mania...
Malam ini Kontes Final KDI 2015 sudah sampai di babak 6 besar. Tentu saja persaingan semakin meruncing dan semakin dekat ke puncak kompetisi.

Persaingan malam ini buka dengan penampilan dari Azizah yang menyanyikan lagu berjudul 'Ikhlas'.
Di penampilan tersebut, Azizah mendapatkan beberapa pujian dan masukan dari dewan juri.

Di penampilan kedua, Mahesya yang membawakan lagu 'Sharmila' mampu memukau juri termasuk Ayu Ting-Ting. Menurut Ayu, penampilan Mahesya sempurna malam ini.

Selanjutnya Yogie tampil dengan lagu berjudul 'Zubaidah'. Penampilan Yogie yang telah memiliki kemajuan, ternyata masih harus memperbaiki beberapa kekurangan pada penampilannya agar dapat lebih maksimal di penampilan berikutnya.

Kemudian ada Risti yang membawakan lagu 'Khususnya Malam Ini'. Risti yang tampil tidak seperti biasanya, ternyata juga mengalami penuruna stamina lantaran jadwal tampil yang sangat padat. Untuk itu juri memberikan beberapa masukan untuknya agar bisa tampil dengan maksimal dibabak selanjutnya.

Tampil dengan menyanyikan lagu 'Tercantik Di Dunia', Fauzi mendapat beberapa pujian atas penampilannya malam ini. Dipenampilan terakhir, Baref hadir dengan lagu 'Ingat Waktu Susah'. Sayangnya Baref juga belum memberikan penampilan yang terbaik.

Akhirnya diumumkan bahwa Baref yang harus terhenti langkahnya malam ini. Tak lupa Baref menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya karena dapat berjuang di panggung KDI 2015.


Blog, Updated at: 23:53

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com