KONTES FINAL 5 BESAR KDI 2015, 27 MEI 2015, LANGKAH RISTI TERHENTI MALAM INI

Posted by

Malam ini Rabu, 27 Mei 2015 dipastikan akan ada 1 peserta yang akan terjemput. Untuk itu kelima peserta telah melakukan persiapan matang guna menjunjang penampilan mereka.

Dan kontes final 5 besar kali ini dibuka dengan penampilan dari Mahesya yang menyanyikan lagu Mbah Dukun. Menurut juri, Mahesya sudah berhasil menyanyikan lagu ini dengan menjadi dirinya sendiri.

Di penampilan kedua, Risti hadir dengan membawakan lagu milik Rita Sugiarto yang berjudul Biarlah Merana. Dalam penampilannya kali ini, Risti tampil kurang maksimal.

Selanjutnya ada penampilan dari Azizah dengan lagu berjudul Bento. Sama seperti Risti, penampilan Azizah pun tidak maksimal malam ini. Di penampilan keempat, Fauzi tampil dengan membawakan lagu Adu Domba. Malam ini Fauzi mendapatkan komentar yang beragam yaitu komentar yang memuji dan juga komentar yang membangun.

Sebagai penutup penampilan malam hari ini ada Yogie yang menyanyikan lagu berjudul Dia Lelaki Aku Lelaki. Dari penampilannya tersebut, Yogie mendapatkan saran agar tampil lebih mengalir dan natural.

Malam ini Rizuki yang ditunjuk sebagai duta penjemputan mengumumkan bahwa yang harus terjemput malam ini adalah Risti.


Blog, Updated at: 00:00

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com