KONTES FINAL 10 BESAR KDI 2015, 22 MEI 2015, AIDIL TERJEMPUT MALAM INI

Posted by

Malam ini giliran grup 2 yang akan tampil menunjukan kemampuan mereka di panggung KDI 2015. Meski waktu untuk latihan dirasakan kurang oleh beberapa peserta, namun hal itu sama sekali bukan menjadi penghalang bagi mereka untuk menampilkan penampilan yang berkualitas.

Dan kompetisi yang menegangkan malam ini dibuka dengan penampilan dari Ayudia dengan menyanyikan lagu berjudul Lima Menit Lagi. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Fauzi dengan lagu Khana.

Penilaian dewan juri ternyata berbeda untuk keduanya. Fauzi malam ini mampu memberikan penampilan yang maksimal. Namun berbeda dengan Fauzi, karena disebabkan oleh  artikulasi yang tidak jelas serta konsentrasi yang seakan terpecah membuat penampilan dari Ayudia kurang maksimal.

Azizah yang membawakan lagu milik Raja Dangdut Rhoma Irama berjudul Sahabat dan Baref yang melantunkan lagu berjudul Cantik, menjadi penampil ketiga dan keempat. Meski terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki, namun penampilan mereka berdua mampu memukau dewan juri dan para penonton.

Di penampilan terakhir ada Aidil dengan lagu Darah Muda. Dari segi aksi panggung, Aidil mampu tampil dengan maksimal dan sangat menghibur. Namun untuk teknik bernyanyi Aidil dirasakan masih harus banyak perbaikan agar lebih baik ke depannya.

Melalui duta penjemputan Denny Darko dan lewat atraksinya yang berbahaya, diumumkan bahwa yang meraih sms terendah malam ini adalah Aidil. Dan ia otomatis terjemput dan perjuangannya di panggung KDI terhenti malam ini.


Blog, Updated at: 00:05

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com