X FACTOR SEASON 2, KATEGORI BOYS DAN OVERAGE BERTARUNG DI BABAK JUDGES HOME VISIT

Posted by

Angela, Sulle, Desy ( Overage) dan Aldy, Ramli, dan Sierra ( Boys)
Hay X Fellas, masih setia dengan tayangan  X Factor Indonesia Season 2 kan? Apalagi kamu udah punya jagoan ni. Malam ini akan di tayangkan penampilan pada babak JHV atau Judges Home Visit. Ya sesuai dengan nama babaknya berarti para peserta akan tampil di hadapan mentor yang berada di rumah mentor tersebut. Dan untuk menambah keseruan pada babak ini X Factor Indonesia Season 2 pun menghadirkan satu juri tamu di setiap rumah masing-masing mentor.

Pada kali ini 24 peserta akan di ambil hanya 12 besar menuju babak The Gala Show. Intinya 4 kategori yang setiap kategorinya menyisahkan 6 peserta hanya akan di ambil 3 peserta saja. Nah penasaran siapa yang akan lolos kebabak selanjutnya. Yuk lanjut bacanya.

Pada kategori Boys yang di pegang oleh Mentor Bobby Romeo di buka oleh penampilan Ario, Ario membawakan lagu  "Wake Me Up" dari Avicii, kemudian ada Aditya membawakan lagu Sudah dari Ahmad Dhani.Tak kalah seru ada Ramli membawakan lagu "Night Changes" dari OneDirectionMusic dengan baik menurut juri tamu Maya dan Bobby, dilanjutkan dengan penampilan Grysiera, dia menyanyikan lagu "How Can You Mend A Broken Heart" dari Michael BublĂ© ft. Barry Gibb peserta ini memiliki suara unik namun Maya memberi kritikan masalah Emosi dan teknik mixnya kurang bagus. Peserta selanjutnya dari kategori Boys adalah Yefta, yang sebenarnya dia seorang Drumer. Yefta menyanyikan lagu "Sorry Seems To Be The Hardest Word" dari Elton John dan pada kategori Boys di tutup oleh penampilan Aldy, dia tampil menyanyikan lagu "Up Town Funk" dari Bruno Mars ft Mark Ronson.

Pada kategori Overage yang di mentori Ahmad Dhani yang di dampingi juri tamu Vina Panduwinata juga tak kalah seru. Di Villa Bogor milik Ahmad Dhani mereka harus tampil maksimal yang di iringi oleh band RCM. Pada penampilan pertama ada Dita yang membawakan lagu kali ini dia menyanyikan lagu "Heart Shaped Box" dari Nirvana penampilannya di anggap Vina cukup baik hanya saja ada beberapa bagian yang mis nadanya. Pada penampilan selanjutnya  ad lagu "Don’t Stop Me Now" dari Queen dinyanyikan oleh Rani dibabak Judges Home Visit suaranya tetap menggelegar. Dan pada giliran selanjutnya ada Ramadhani yang tampil, membawakan lagu "Save Me" dari Queen. Sedangkan pada penampilan selanjutnya ada  Dessy, Dia menyanyikan lagu "The Man Who Sold The World" dari David Bowi, sedangkan penampilan urutan selanjutnya ada Sulle dan Anggel yang benar-benar membuat Vina dan Ahmad Dhani salut. Mereka masing-masing membawakan lagu  "Tie Your Mother Down" dari Queen dan "You Take My Breath Away" by Queen.

Setelah tampil dihadapan mentor dan juri tamu setiap peserta harus bersiap mendengarkan keputusan dari mentor mereka siapa yang berhak lolos kebabak selanjutnya.

Pada kategori Boys Ramli, Aldy dan Grysierra lolos kebabak selanjutnya sedangkan Aditya, Ario dan Yefta harus mengubur impiannya.

Kemudian kategori Overage Angela, Sule dan Desy lolos kebabak selanjutnya sedangkan Dita, Ramadhani, dan Rani harus berhenti di babak ini.

Dengan demikian 6 peserta dari kedua kategori Boys dan Overage berhak lolos kebabak selanjutnya dan menanti 6 orang lagi dari kategori girls dan grup yang akan kita saksikan pada minggu depan. Tonton terus ya.


Blog, Updated at: 00:00

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com