D'ACADEMY 2, IRWAN SUMENEP TERSENGGOL EVI DAN DANANG BERTARUNG DI GRANDFINAL

Posted by

Lama menanti kehadiran D'Academy 2 yang sudah memasuki top 3 besar pada malam ini sudah terobati. Malam ini sungguh menegangkan bagi tiga kontestan yaitu Evi Masamba, Irwan Sumenep dan Danang. Malam ini jadi penentu siapa yang tersenggol dan siapa yang akan menuju grandfinal.

Pada penampilan mereka malam ini sungguh-sungguh luar biasa, aura bintang dangdut sudah begitu bersinar pada diri mereka. Evi Masamba yang Minggu kemarin meraih sms tertinggi tetap tampil memukau. Begitupun antara Danang dan Irwan juga menampilkan penampilan yang luar biasa.

Season pertama mereka tampil secara solo Evi membawakan lagu Kejam ( Elvi Sukaesih), Kemudian Irwan membawakan lagu Keramat ( Rhoma Irama) Sedangkan Danang membawakan lagu Kembalikan Lah Dia ( Asep Irama). Pada season 2 mereka tampil duet. Evi berduet dengan Nassar membawakan lagu Wahai Pesona ( Rhoma Irama) kemudian Irwan berduet dengan Elvi Sukaesih membawakan lagu Pantun Cinta (Rhoma Irama) sedangkan Danang juga berduet dengan Elvi Sukaesih membawakan lagu Gadis Atau Janda (Mansyur S). Dan pada season 3  mereka tampil secara trio Evi, Danang dan Irwan tampil membawakan lagu Aduhai ( Camelia Malik).

Juri menilai mereka sudah tampil bagus pada setiap season, dan mereka hanya memberikan catatan kecil saja untuk mereka bertiga. Seperti Danang menurut Rita memang sudah bagus namun hati-hati dengan cengkok yang berlebihan. Kemudian Irwan hanya pada penghayatannya kurang maksimal sedangkan Evi di anggap Inul kurang maksimal namun keseluruhan tampil bagus.

Setelah tampil akhirnya mereka harus menerima kenyataan siapa saja yang lolos ke babak grandfinal dan juga harus puas berada posisi ke 3. Pada penyebutan pertama Irwan berada pada posisi tidak aman bersama Evi sedangkan Danang langsung aman dan lolos kebabak selanjutnya karena meraih sms tertinggi malam ini. Untuk Evi dan Irwan di tentukan kembali oleh lampu juri. Pada penentuan pertama Irwan mendapat satu lampu merah yaitu dari Saipul Jamil. Tentu jawabanya ada pada penentuan Evi namun Evi pun sama mendapat perolehan seperti Irwan karna Saipul Jamil kembali memberi lampu merah.

Akhirnya sms kembali menjadi penentu malam ini, sms terendah lah yang harus menjadi juara 3 DA 2. Dan hasilnya Irwan lah yang harus puas berada di posisi tiga tersebut dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 50 juta.


Blog, Updated at: 01:13

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com