D'ACADEMY 2, EVI UNGGUL SEMENTARA ATAS DANANG DI MALAM PEMBUKAAN KONSER GRANDFINAL

Posted by

Waktu terus berlalu, tak disangka dari tahap audisi, babak 20 besar, 15 besar, 10 besar, 5 besar hingga sekarang D'Academy 2 telah berada di konser Grandfinal yang menyisahkan antara Evi Masamba dan Danang Banyuwangi.

Pada malam ini konser grandfinal malam pertama telah di gelar, kedua kontestan ini telah tampil sangat baik dengan membawakan 5 lagu baik secara solo maupun duet bersama penyanyi Judika dan Syahrini.

Pada malam ini para juri semakin bangga dengan kedua kontestan ini, tak salah kalau pendukung dan mereka sebagai juri telah memilih kedua kontestan tersebut. Persaingan demi persaingan, tantangan demi tantangan telah mereka lewati termasuk harus tersenggol dan kembali masuk hingga pada babak grandfinal.

Penampilan mereka malam ini bukan lah penentuan siapa yang juara dan runner up karena malam ini hanya konser pembuka grandfinal saja. Untuk Konser Grandfinal Kemenangan akan di gelar pada Jum'at depan. Indosiar akan menyiapkan segala sesuatunya dengan luar biasa. Dapat dipastikan panggung grandfinal ini akan terlihat lebih megah.

Untuk malam ini juga hasil sms sementara menjadi modal untuk penampilan Jum'at depan. Dan sms tertinggi malam ini di raih oleh Evi, namun ini hanya sementara saja.

Ayooo dukung terus jagoan kamu siapa yang lebih layak menjadi The Next D'Academy selanjutnya pada Jumat depan hanya di Indosiar.


Blog, Updated at: 00:46

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com