KONTES FINAL 4 BESAR KDI 2015, 29 MEI 2015, TIDAK ADA YANG TERJEMPUT MALAM INI

Posted by

Malam ini 4 peserta yang tersisa bertarung untuk memperebutkan tempat di babak 3 besar KDI 2015. Dengan berusaha tampil maksimal, mereka siap menguncang panggung KDI.

Azizah yang menjadi penampil pertama, membawakan lagu berjudul Bumi Makin Panas bersama Yuli KDI. Namun penampilan Azizah malam ini tidak terlalu maksimal.

Selanjutnya ada Mahesya dan Selfi KDI yang membawakan lagu Bunga & Kumbang. Dari penampilannya tersebut, Mahesya berhasil mendapat banyak pujian dari dewan juri karena penampilannya sangat menyatu dengan Selfi.

Di penampilan ketiga Yogie hadir bersama Monica Selvia dengan menyanyikan lagu Dawai Asmara. Komentar positif dan negatif rupanya membanjiri penampilan Yogie malam ini. Juri berharap komentar dari mereka dapat membangun penampilannya agar lebih baik.

Fauzi featuring Maya KDI yang menjadi penampil terakhir membawakan lagu Koi Mil Gaya. Menurut juri, penampilan Fauzi sangat maksimal malam ini. Aksi panggung yang sangat komunikatif menjadi daya tarik untuk Fauzi malam ini.

Saat pengumuman pun tiba dan diumumkan bahwa malam ini tidak ada penjemputan. Semua peserta dinyatakan aman


Blog, Updated at: 00:13

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com