KONTES FINAL 4 BESAR KDI 2015, 31 MEI 2015, YOGIE HARUS PULANG MALAM INI

Posted by


Babak 4 besar sudah mulai menapaki puncaknya, dipastikan akan terjadi berbagai kemeriahan di panggung KDI 2015.

Sebagai hadiah bagi keberhasilan keempat peserta yang berhasil lolos, mereka diberi kesempatan untuk mengunjungi daerah kelahiran mereka masing masing.

Tentu saja hal tersebut kian menambah motivasi mereka untuk tampil malam ini. Tekad untuk membanggakan keluarga dan daerah asal, membuat mereka akan berusaha lebih keras lagi untuk mencapai babak puncak grand final.

Sebagai pembukaan kompetisi malam ini, Yogie tampil dengan menyanyikan lagu berjudul Masih Adakah. Lewat penampilannya tersebut, ia dinilai sudah menunjukkan berbagai kemajuan yang sangat baik.

Di penampilan kedua Azizah mampu mendapatkan pujian dari dewan juri. Dengan kondisi yang sangat tidak fit, rupanya Azizah berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan baik dan maksimal.

Mahesya yang menjadi penampil kedua dengan lagu Zakia, juga mampu mendapatkan pujian dan tampil dengan maksimal serta memukau para juri. Penampilan terakhir ditutup oleh Fauzi dengan lagu Sabu-Sabu.
Ia juga dinilai juri tampil dengan maksimal dan sangat baik.

Akhirnya malam ini melalui tangan Denny Darko sebagai duta penjemputan, diumumkan bahwa yang harus harus terjemput malam ini adalah  Yogie.


Blog, Updated at: 23:49

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com