OLGA TUTUP USIA, MENINGGALKAN KESEDIHAN BAGI KELUARGA, SAHABAT DAN PENGGEMAR

Posted by

Olga Syahputra yang meninggal dunia sore , Jumat (27/3) di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura tepat pukul 17.17 waktu singapura telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan juga penggemarnya.

Mereka sungguh shock mendengar kabar tersebut, ada saja kalangan artis yang berharap itu hanya berita hoax. Namun broadcast yang dikirimkan Mak Vera manajer artis dari Olga menguatkan bahwa hal tersebut memang benar adanya. Trans TV merilis foto Olga terbaring lemah di kamar rumah sakit. Olga tampak terpejam. Ada juga banyak cairan yang membasahi kasur sang komedian. Pemilik nama asli Yoga Syahputra itu tampak mengenakan baju hijau dan tengah mendapat pertolongan medis

Sosmed dan media dunia maya pun penuh dengan kabar atau berita tentang meninggalnya pelawak dan presenter ternama dan terbaik di Indonesia tersebut. Memang sekitar bulan April 2014 dimana saat itu nama Olga sedang bersinarnya tak berjalan sebanding dengan kekuatan fisiknya tersebut. Akhirnya Olga di larikan ke rumah sakit swasta yang ada di negara singa putih tersebut.

 Namun sayang seribu selama hampir 1 tahun belakangan Olga di rawat di rumah sakit tersebut rekan-rekan dan awak media tak di perkenankan untuk bertemu Olga. Penjagaan ketat yang dilakukan agar Olga bisa pulih kembali.

Penyakit yang diderita Olga sungguh belum menemukan titik kesembuhan pria kelahiran 8 Februari 1983 itu diketahui menderita penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening.

Sebelumnya pihak keluarga selalu menyebut kondisi Olga sudah membaik. "Sekarang sudah membaik, udah bisa bicara," terang adik Olga, Billy Syahputra beberapa waktu lalu. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan kenyataannya, Olga  tutup usia karena Allah berkehendak lain tentu Allah sayang dengan Olga. Selamat Jalan Olga Syaputra semoga Allah mengampuni dosa-dosamu dan ditempatkan di syurga yang terindah karena selama hidup di dunia Olga juga dengan ahli sedekah yang suka membantu orang miskin dengan tanpa pamrih.


Blog, Updated at: 23:36

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com