DANANG ASAL BANYUWANGI FAVORITE JUARA D'ACADEMY 2

Posted by

Danang pemuda tampan yang berasal dari daerah Banyuwangi kini menjadi sorotan masyarakat. Dari babak audisi hingga menuju ke 20 besar D'Academy Danang selalu menampilkan penampilan yang luar biasa.

Seperti lagu masih adakah cinta dan juga Jandaku yang dibawakannya beberapa waktu lalu sungguh luar biasa. Danang pun mendapat pujian luar biasa dari juri tak terkecuali Saipul Jamil yang terkenal juri yang pelit dengan pujian.

Pada malam menuju 20 besar di group 1 Danang kembali menampilkan penampilan yang luar biasa standing aplous pun diterimanya selesai dia bernyanyi yang membawakan lagu "Baca". Saipul Jamil pun meneteskan air mata karena dia terbawa dan terhanyut dengan lagu tersebut. Lagu ini juga merupakan lagu tantangan yang diberikan Saipul Jamil untuk Danang. Saipul Jamil pun memberikan Jas baru untuk Danang karena ini merupakan janji Saipul Jamil.

Danang memang mimiliki kualitas suara yang bagus sekali, sebelumnya danang telah menjadi penyanyi lokal atau penyanyi lagu daerah di Banyuwangi dan telah mengeluarkan album. Selain itu Danang juga memiliki bakat lain seperti menari, bisa bernyanyi dengan suara wanita. 

Pada tanggal 20 Maret 2015 Danang otomatis menuju ke babak 20 besar setelah mendapat sms pada urutan pertama. Ya hal ini merupakan suatu keistimewaan yang di usung D'Academy. Danang hanya bernyanyi tanpa mendapat komentar dari Juri. Dan Danang pun di tempatkan diruang khusus.


Blog, Updated at: 00:04

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com