KONTES KDI 2015 PESERTA DI TANTANG MEMBUKA PINTU GERBANG

Posted by

Kontes dangdut Indonesia atau yang biasa dikenal dengan KDI kembali membuka pintu kesuksesan bagi pemilik bakat penyanyi khususnya dangdut. Namun berbeda dengan KDI sebelumnya babak audisi untuk menuju gerbang KDI begitu sulit. Hampir sama dengan ajang Rising Star Indonesia pada KDI ini setiap peserta yang telah lolos terpilih dari setiap daerahnya harus bernyanyi di balik pintu gerbang mereka dihadapkan dengan 5 juri terutama juri Iyeth Bustami dan Kriwil. 

Jika juri memberikan bintang cukup dengan 3 bintang saja maka pintu otomatis terbuka dan peserta melanjutkan lagu yang dibawakannya begitupun sebaliknya jika 3 juri telah memberikan tanda silang (tombol merah) maka peserta langsung distop untuk bernyanyi dan otomatis tersingkir dan gagal melaju kebabak selanjutnya.

Cara ini memang terbilang begitu sadis bagi para peserta yang merasa telah jauh-jauh lolos dari daerah mereka masing-masing namun dengan sesaat bisa saja mereka langsung gagal karena cara tersebut.

Namun pihak KDI menyampaikan melalui kelima host KDI yaitu Narji, Gilang, Ussy, Bianca dam Jupe bahwa cara ini memang pantas dilakukan karena pihaknya tidak ingin asal-asalan dalam merekrut peserta yang akan menjadi bintang dangdut masa depan.

Nantinya 20 besar yang berhasil terpilih akan benar-benar bertanding dengan kualitas vocalnya yang memang luar biasa. Dapat dipastikan KDI 2015 akan menyuguhkan tontonan yang sangat luar biasa dan tentunya selalu ditunggu masyarakat baik yang memiliki jagoannya maupun sekedar menikmati musik dangdut.


Blog, Updated at: 22:40

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com