SUKSES JADI PROMOTOR, HENGKY KURNIAWAN SIAPKAN ALBUM

Posted by

Nama Hengky Kurniawan  tentu sudah tidak asing lagi diagad entertaiment tanah air. Dirinya  lebih dikenal  sebagi pesinetron yang telah malang melintang di dunia sinetron Indonesia. Kesuksesannya sebagai aktor tak lantas membuat kekasih dari Sonya Fatmala ini puas begitu saja. 

Beberapa waktu lalu,Hengky Kurniawansukses menyelenggarakan mini konser Aliando pada 18 Januari 2015 lalu. Sebenarnya Hengky mengaku bahawa menjadi promotor bukan hal baru baginya. Karena Selama sembilan tahun belakangan ini ia telah menekuni dunia event organizer.

Kini dengan keberhasilannya  sebagai promotor, Hengky Kurniawan telah menyiapkan satu album yang beirisi  lagu ciptaan dirinya sendiri.Namun yang akan membawakannya bukanlah dia melainkan  group band binaanya. Band tersebut sudah mendaptkan pelatihan dari Hengky Kurniawa beberapa tahun belakangan ini. 

Band yang memiliki genre msik pop ini rencananya akan merilis album tersebut Maret  2015 mendatang. Hengky berharap band asuhannya ini akan sukses dan lagu-lagunya pun dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Untuk kesuksesa bandnya, Pria kelahiran Blitar, 21 Oktober 1982 ini mengaku sudah  mempelajari pasar musik Indonesia. Media sosial dipilih  Hengky sebagai sarana promosi yang harus di optimalkan kerjanya. 

Bahkan dirinya berujar bahwa nanti saat digelar  jumpa fans, bandnya akan langsung jualan  atau promosi.  Karena menurutnya, jika hanya mengandalkan kepingan CD tidak terlalu bosa  diandalkan. Dengan  demikian strategi yang matang dari Hengky Kurniawan diharapkan dapat menciptakan kesuksesan  bagi tersebut dan karir Hengky dalam menekuni dunia musik.


Blog, Updated at: 09:51

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com