APLIKASI MUSIK GUVERA KIAN DI MINATI DI INDONESIA

Posted by

Sukses di luncurkan di pasaran Eropa dan Amerika aplikasi yang berbasis streaming musik ini semakin menggeliat di pasaran asia terutama di Indonesia tepatnya pada tanggal 04 Februarai 2014. Guvera yang di buat oleh seorang Swedia yang menetap di Australia memang memiliki perbedaan dengan aplikasi lain. Guvera memiliki fitur playlist yang pengguna dapat "share" (kali ini baru untuk Facebook), mendengar lagu secara offline (tanpa jaringan internet), dan celebrity playlist dimana para seleb berbagi lagu-lagu favorit mereka.

Dijelaskan Marketing Director Guvera Indonesia Dian Nur Farida saat acara peluncuran, segala jenis musik baik yang dibawakan musisi lokal maupun interternasional tersedia di Guvera. Mulai dari pop, rock, jazz, klasik, bahkan dangdut.

"Untuk library internasional sendiri, kami punya 20 juta lagu. Untuk Indonesia tentu berbeda, kami harus kurasi lagi mana yang cocok untuk pasar Indonesia. Saya tidak bisa memastikan tapi jumlahnya sekarang sudah jutaan dan akan terus bertambah," ujarnya.  

Guvera pun mendapat sambutan baik dari para musisi Indonesia apalagi kemarin Guvera telah memberikan penghargaan kepada dua musisi muda Indonesia Raisa dan juga Tulus sebagai penyanyi Top Wanita dan Pria tahun 2014 alasan penghargaan itu diberikan karena lagu dari Raisa dan Tulus menjadi penyanyi terlaris pada tangga lagu Guvera.

Untuk menikmati layanan pemutaran musik secara legal baik dari www.guvera.com maupun iOs dan Android mereka harus membeli paket, paket tersebut antara lain Rp 55 ribu untuk 1 bulan, Rp 165 ribu untuk 3 bulan, Rp 303.600 untuk 6 bulan (diskon 8 persen), dan Rp 547.800 untuk 12 bulan (diskon 17 persen).



Blog, Updated at: 13:58

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com