X FACTOR INDONESIA SEASON 2 TAYANG PEKAN DEPAN

Posted by

Ajang pencarian bakat yang telah mengorbitkan penyanyi top-top Indonesia seperti Fatin dan Novita Dewi kembali akan tayang. Ya X Factor Indonesia 2 yang sudah di tunggu-tunggu pemirsa akan tayang pekan depan hal ini di konfirmasi langsung oleh @ MNC update “Yeay! 7 HARI LAGI @XFactorID akan TAYANG di @OfficialRCTI. Be ready guys![bersiaplah kawan!]” tulis @MNCUpdate, Jumat siang.

X Factor akan di tayangkan mulai pukul 21.00 WIB walaupun terbilang cukup malam untuk penayangan namun seperti acara ajang-ajang pencarian bakat tetap akan di tonton masyarakat termasuk X Factor Season 2 ini. Acara ini kembali akan menyedot perhatian masyarakat Indonesia bahkan dunia. Ahmad Dhani, Rossa, dan Bobby kembali akan menjadi Juri atau mentor hanya saja Anggun C Sasmi yang harus di gantikan oleh Afgan.

Afgan Syahreza di anggap layak menggantikan kinerja Anggun karena Afgan juga merupakan penyanyi top yang juga punya kualitas sendiri untuk menjadi juri maupun mentor bagi para kontestan-kontestan season 2 tersebut.

Ahmad Dhani dan Rossa yakin bahwa X Factor Season 2 juga akan kembali mendulang sukses dan seperti season perdana tahun lalu. Jadi kamu harus update terus ya info seputar X Factor Season 2 di www.rurimusik.com.


Blog, Updated at: 10:14

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com