INDONESIAN IDOL JUNIOR 2014 SIAP MENCARI BAKAT SERTA IDOLA BARU

Posted by

Melanjutkan kesuksesan Indonesian Idol yang diperuntukan bagi orang dewasa, kini MNC TV yang bekerja sama dengan Frementle Media akan kembali menggelar suatu ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara. Ajang tersebut adalah Indonesian Idol Junior.

Bukan hanya dari nama ajang tersebut yang terlihat berbeda dengan Indonesian Idol sebelumnya, tetapi dari segi peserta pun akan berbeda karena para peserta adalah para anak Indonesia yang mempunyai bakat serta prestasi di bidang musik terutama dunia olah vokal. Idol junior ini juga akan lebih memperhatikan  keadaan psikologis para peserta dan mereka tentu saja akan mendapatkan pelatihan vokal untuk mengasah bakat alami yang mereka miliki. Tidak hanya itu pihak penyelenggara juga akan memberikan program home schooling untuk menunjang pendidikan mereka selama di karantina.

Ada hal yang sering kali luput dari perhatian kita bahwa lagu yang dibawakan peserta junior sering kali tidak sesuai dengan usia mereka. Namun kali ini hal tersebut akan lebih diperhatikan karena pada idol junior ini akan dipilihkan lagu yang sesuai dengan usia mereka dan arasemen lagu nya pun akan sedikit diubah. Pihak penyelenggara pun mengatakan jika ada lagu yang dibawakan tentang cinta, maka peserta akan diarahkan agar lagu tersebut diperuntukan bagi keluarga atau sahabat mereka dengan cara sedikit mengganti lirik lagu tersebut.

Nah untuk adik-adik yang ingin mengikuti ajang ini, kalian bisa mengikuti audisi di beberapa kota. Audisi tersebut yaitu:
*  Big Audition:
1. Surabaya
    Rabu - Kamis, 13 - 14 Agustus 2014
    di Balai Kartika / Balai Prajurit
    Jl. Raden Wijaya No.4 Surabaya
2. Medan
    Selasa - Rabu, 19 - 20 Agustus 2014
    di MICC
    Jl.Gagak Hitam / Ringroad
    Jl. Amal No. 1 Medan
3. Jakarta
    Sabtu - Minggu, 30 - 31 Agustus 2014
    Tennis Indoor Senayan Jakarta

* Small Audition:
Untuk small audition akan diadakan di radio-radio ternama di kota tersebut. Kota-kota tersebut adalah:
1. Bandung
2. Makassar
3. Banjarmasin
4. Yogyakarta
5. Ambon

Persyaratan :
1. Umur 5 - 13 tahun
2. Bisa bernyanyi dan berani tampil di depan umum
3. Datang bersama pendamping atau wali yang sah
4. Membawa 2 lembar fotokopi akte kelahiran dan kartu keluarga (KK)
5. Foto ukuran postcard atau 3R 1 lembar
6. Membawa alat tulis
7. Siapkan minimal 3 lagu yang bertempo cepat dan lambat
8. Audisi gratis dan tidak dipungut biaya

Selain kedua audisi tersebut, pihak penyelenggara akan mengadakan audisi di beberapa sekolah yaitu SD dan SMP. Program ini akan ditayangkan di MNC TV setiap hari sabtu dan akan diadakan grand final eliminasi pada 04 Oktober 2014. Nah jadi buat para junior, mulai dari sekarang persiapkan diri kalian ya untuk mengikuti audisi Indonesian Idol Junior 2014. Semoga kalian para junior bisa ikut memajukan industri musik di tanah air ini. Untuk MNC TV dan Frementle Media semoga sukses dan selamat mencari serta mengasah bakat terbaik anak Indonesia.


 


Blog, Updated at: 15:40

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com