SIAPA IDOLA ANDA HUSEIN ATAU NOWELA?

Posted by

Grand final Indonesian Idol sudah mendekati waktu yang memang sungguh mendebarkan Jum'at malam tepat tanggal 16 Mei 2014 pertarungan untuk the next Indonesian Idol 2014 akan dimulai. Ayooo siapa jagoanmu akankah jagoanmu yang menjadi the next Indonesian idol 2014 atau hanya mampu menjadi runner-up.

Sebelum lebih jauh kita membahas grand final ini alangkah baiknya kita melihat kelebihan pada masing-masing kontestan ini. Kedua kontestan ini memiliki bakat yang luar biasa seperti  Husein yang memiliki kualitas vocal ala rocker metalica timur tengah menjadi keunikan sendiri karena belum ada yang memiliki karakter seperti vocal Husein pada Indonesian Idol sebelumnya. Yang membuat juri Idol banyak memujinya dia berani tampil dengan genre berbeda seperti pop slow atau genre yang tak sesangar lagu-lagu metalica. Husein sempat membawakan lagu TITI DJ dengan versi Metalicanya dan saat itu penampilannya menuai pujian dari semua juri. 

Kemudian untuk kontestan yang bernama Nowela juga memiliki keunikan vocal yang tak kalah dari Husein, walaupun memiliki kekurangan dalam pengucapan karena cadel tetapi Serak-serak suara Nowela yang membuat Juri takjub dengan calon the Next Indonesian Idol 2014 ini. Memang Nowela sempat tak percaya diri dengan kekurangannya itu tapi setelah menuai pujian dari juri terutama Bebby Romeo yang mengatakan "Kemana aja kamu selama ini padahal suara mu itu bagus dan yang ditunggu masyarakat Indonesia kamu bisa menjadi big star"

Nah sobat rurimusik setelah mengulik sedikit kelebihan dari kedua kontestan tersebut, siapkah kalian mendukung jagoanmu nanti? dan kita lihat saja siapakah yang akan menjadi pemenangnya? berikan dukungan sepenuhnya untuk idola kamu.Saksikan Grand Final ini Live di RCTI pukul 20.30 WIB.

Untuk para penggemar Virzha yang sebelumnya harus tereliminasi pada top 3 kemarin yang sabar aja ya. Devirzha juga telah menjadi Idola baru untuk kanca musik Indonesia.

sumber foto : indonesianidol.com


Blog, Updated at: 13:55

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com