WALI AKAN LAUNCHING ALBUM KE-4 DI DUA NEGARA

Posted by

http://rurimusik.blogspot.com/2014/04/wali-akan-launching-album-ke-4-di-dua.html
Wali band dengan formasi Faang sebagai vocalis, Apoy gitaris, Ovie pada keyboard dan Tomy pada drum masih terus exist dikanca musik Indonesia, band ini benar-benar mempunyai kharismatik tersendiri lagu-lagunya yang enak di denger dan begitu disenangi baik dari kalangan anak-anak hingga seusia lansia pun menyukainya.

Banyak orang bepikir bahwa band ini tidak akan bertahan lama karena di awal munculnya band ini yang saat itu melaunching hits singlenya yang berjudul "Dik" memiliki genre hampir sama dengan band-band lain yang saat itu telah terkenal. Tapi seiring dengan keluarnya single-single terbarunya ternyata terdapat perbedaan mencolok, banyak genre musik tersebut mengandung unsur-unsur dangdut dan ternyata membuat band ini semakin laris mengisi acara-acara musik di televisi.

Begitupun dengan penjualan kaset album-albumnya yang begitu menguntungkan dan band ini juga banyak mendapat penghargaan. Sampai Album ketiga pun masih tetap laris walupun kini pembajakan kaset dimana-mana. Band ini begitu kental dengan band yang benuansa religi apalagi ketika bulan Ramadhan datang Wali band selalu mengeluarkan lagu-lagu religiusnya ya ini bukan di anggap aji mumpung karena band ini memang berlatar belakang dari pesantren.

Ketika di wawancarai oleh wartawan dari okezone baru-baru ini Apoy sang pentolan dalam menciptakan lagu-lagu dari Wali band ini mengatakan kami telah menyelesaikan Album ke-4 dan InsyaAllah kami akan melaunching album ini di dua negata yaitu Malaysia dan Singapura semoga lagu-lagu dalam album ini bisa menghibur semua orang yang suka dengan Wali band.


Blog, Updated at: 19:47

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com