LAGU DAN VIDEO KLIP COKE BOTTLE MEMBUAT AGNES MONICA DAPAT PUJIAN

Posted by

http://rurimusik.blogspot.com/2014/04/lagu-dan-video-klip-coke-bottle-membuat.html
Agnes monica yang dikenal dengan artis ciliknya Indonesia kini karirnya semakin melejit telah tersohor di jagad musik Indonesia membuatnya menjadi motivasi bagi penyanyi lainnya yang ada di negara kita untuk menurut jejak karirnya, karena dari beberapa lagu Agnes Mo juga begitu disenangi masyarakat Indonesia.
Memang tak perlu di ragukan lagi mengapa Agnes Mo menjadi semakin terkenal tentulah dari suara yang begitu mendukung karirnya, cantik, begitu sexsi menurut pandangan fansnya, dan juga cemerlang di seni peran terbukti sempat bermain dalam serial the hostpital dengan Jerry Yan aktor Taiwan. Namun kembali lagi dari anggapan dan pujian para pecintanya itu yang membuatnya seperti ini juga bukan semata-mata karena memiliki talenta saja tapi karena kerja kerasnya juga dia bisa meraih itu semua. Kunci disiplin dan tidak mudah merasa puas bagi dia itu yang membuatnya menjadi artis dan penyanyi yang hebat sekarang ini.

Oleh karena itu Agnes mulai berani untuk mempromosikan dirinya ke kanca internasional, ya walaupun banyak juga yang beranggapan miring itu bukan menjadi hambatan. Pada tahun 2010 Agnes mendapat undangan sebagai pembawa acara dalam ajang American Musik Awards 2010 dan Agnes juga memukau para fansnya saat tampil duet dengan Christian chavez pada ajang itu.

Pada tahun 2011 Agnes Mo mendapat kejutan ketika dia di kontrak oleh produser ternama Greg Ogan dan menjadi teman duet Timbaland serta berlanjut menjadi teman duetnya Michael Bolton untuk membawakan lagu Said l Loved You. 

Pada tahun 2012 Agnes kembali meniti karirnya dan sempat memenangkan dua kategori pada ajang Shorty Awards 2012 sebagai Best Actress dan Shorty Vox Populi Awards. Dan tidak disitu saja Agnes juga mendapat penghargaan sebagai Best Actris se-Asia di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Barulah tahun 2013 hingga sekarang karir Agnes Mo di ajang internasional semakin melejit apalagi dalam album dan singlenya yang baru dirilisnya yang berjudul Coke Bottle menjadi tranding topic di dunia. Mendapat kontrak dari MTV Amerika di putar setiap hari dan setiap jam. Begitupun di radio-radio juga selalu mengudarakan lagu ini. Dan yang menakjubkan banyak awak media online menulis artikel tentang lagu dan video klipnya tersebut dan mereka memberikan pujian dan jempolnya untuk lagu yang kembali berduet dengan aktor ternama Timbaland itu.

Pada acara Hitam putih yang di presenteri oleh Deddy sang pesulap Agnes banyak bercerita tentang karirnya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman dan para fansnya yang ada di Indonesia dan pada acara itu juga hadir Ruben onsu yang juga menjadi teman baiknya selama ini dan selalu mendukungnya dengan tulus. 

Harapan kita semoga banyak aktor dan artis Indonesia lainnya dapat menurut jejak Agnes Mo yang juga telah berkaca dari kesuksesan Anggun yang pernah mengharumkan nama Indonesia setelah berkarir di kanca Internasional.


Blog, Updated at: 21:26

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com