PENYANYI YANG MEMILIKI SUARA TERTINGGI DIDUNIA

Posted by

 http://rurimusik.blogspot.com/2014/04/penyanyi-yang-memiliki-suara-tertinggi_6.html
Waaaawwww ini yang hanya bisa saya ucapkan ketika saya mengetahui seorang penyanyi di dunia yang memiliki suara hingga 8 oktaf sumber dari Guinness world of records bahwa Georgia Brown penyanyil asal Italy mampu membuktikan sampai saat ini suara tertingginya belum di imbangi bahkan dikalahkan oleh penyanyi lain. Dengan nada G2 hingga G10 yang telah di uji pada Guinnes world of record sungguh menakjubkan oleh karena itu Georgia Brown memang pantas dinobatkan sebagai pemilik suara tertinggi karena tidak menggunakan teknik vocal falseto alias vocal range yang di milikinya sungguh luar biasa.

Memang banyak penyanyi yang juga memiliki suara tinggi sebut saja Adam Lovez, Maria Carey, Whitney housten, dll. Tapi belum sampai seperti Georgia Brown karena yang hanya mendekati adalah Adam lovez dengan 6 Oktav.

Banyak orang bertanya dan membanding-bandingkan mengapa penyanyi serosa tak dianggap memiliki suara tinggi padahal ketika mereka menyanyi bisa mencapai 8 oktav juga... Ya jawabannya sudah bisa kita ketahui tentulah seorang penyanyi serosa itu memiliki suara tinggi karena menggunakan teknik falseto dengan menekan range suara agar suara yang dihasilkan sampai pada nada tinggi. Jadi mereka itu tidak alami atau tidak memiliki range vocal yang luas.

Nah kalau Georgia adalah penyanyi dari luar negeri untuk di Indonesia siapa ya yang memiliki suara tertinggi? Yang pasti buka saya..hehehehe Ya untuk saat ini banyak penyanyi yang memiliki suara tertinggi namun belum diketahui secara detail berapa oktav yang mampu di capai sebut saja Agnes monica, Nikki astria, Nikke Ardilla, Anggun, Judika, dan masih banyak lagi.


Blog, Updated at: 15:28

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com