MENUJU TOP FIVE INDONESIAN IDOL "GIO MALAH TERELIMINASI"

Posted by

Jauh sudah perjalanan Gio di Indonesian Idol 2014 yang awalnya hanya seorang anak band amatir kini beranjak menjadi idola di Indonesia dengan menduduki urutan ke-6 pada ajang ini.  Audisi dari Kota Jakarta ini membuat Gio merasa akan banyak saingan untuk mendapatkan golden tiket. Namun ketika dia tampil dihadapan juri audisi Gio begitu percaya diri apalagi Gio meminta izin kepada juri bahwa saat dia menyanyi minta ditemani sang istri.Membawakan lagu My Sacrifice membuat dewan juri terdiam dan setelah itu Gio berhenti bernyanyi Ahmad Dhani langsung menyeletuk Gio suka marah-marah enggak dirumah? pertanyaan ini merupakan tanda Ahmad Dhani menyukai suara Gio yang begitu berat dan gahar seperti suara Rocker. Begitupun Juri yang lain alhasil Gioffani Elliandri mendapat 3 yes dari juri dan dia langsung sujud syukur dan memeluk istri tercintanya dan berteriak ketika menunjukkan kepada pemirsa satu tiket yang membawanya kepanggung Spekta Indonesian Idol.

Gio terus melenggang sampai posisi yang begitu takjub mengalahkan Yunita, Sarah yang terlebih dahulu tereliminasi. Gio yang di favoritkan oleh Daniel host pada acara tersebut semakin lama menunjukan kualitas suaranya. Apalagi ketika dia membawakan lagu Kla Project para dewan juri pun semuanya memuji karena perkembangannya selama mengikuti ajang ini karena  terus membaik. Sempat mendapat kritik pedas dari Juri dan para masyarakat Indonesian Idol karena suara, cara bicara dan juga wajah yang mirip dengan Ariel Noah karena itu bisa membunuh karakternya. Namun semua itu bisa di tepisnya dengan keluar dari semua anggapan itu walaupun wajahnya tetaplah mirip Ariel Noah menurut pandangan masyarakat.

Namun pada malam spektakuler Jum'at 18-19 April 2014 Gio harus menghentikan mimpinya untuk menjadi the Next Indonesia Idol ya kembali jempol jari masyarakat yang tak banyak memberikan sms untuk mendukungnya. terdepak dari panggung Indonesian Idol Gio tetap bersemangat dia mengatakan perjuangan saya tidak sampai disini saya yakin diluar Indonesian Idol saya akan terus berupaya menjadi penyanyi yang semakin baik lagi dan sembari meminta maaf kepada sang istri, anak-anak, orang tua dan penggemarnya kalau malam ini terakhirnya Gio bersaing di panggung Indonesian Idol. 

Kini kontestan atau peserta Idol telah memasuki Top Five yaitu Yuka, Nowella, Hussien, Ubay dan Virzha dan akan berjuang kembali menunjukkan aksinya di Panggung spektakuller Top Five Jum'at malam depan. Hayo Dukung favoritmu semoga menjadi kebanggaan Kotamu.


Blog, Updated at: 01:19

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com