AKU RAPOPO MENYEBARKAN VIRUS BARU

Posted by

Siapa sih yang nggak tau dengan  sosok Julia Perez yang memiliki nama asli Yuli Rahmawati ?. Artis yang dikenal sensional ini adalah salah satu selebriti yang bisa dikatakan multitalenta. Meski ia mengaku jika ia masih belajar dan tidak banyak tahu tentang dunia entertaiment. Jupe sapaan akrabnya sendiri mengawali kariernya sebagai model di negara Perancis. Setelah beberapa tahun pindah ke Indonesia dan meniti kariernya di Indonesia sebagai pemain film, pemain sinetron, presenter dan sempat katanya menjadi wartawan berita kriminal Patroli. Pada tahun 2008 Jupe mulai mengeluarkan single dan album. Lagu nya yang sempat booming diantaranya adalah Belah Duren, Boleh, dan lain-lain. Disela-sela kepopulerannya bernyanyi Jupe juga menjadi seorang komedian sering kali Jupe menjadi bintang tamu di berbagai acara komedi dan kini menjadi juri disala satu kontestan pelawak.
Nah selain rumor gosipnya yang begitu banyak tahun ini Jupe semakin di perbincangkan tapi lain hal bukan sekedar gosip terus tapi kini di tahun 2014, Jupe kembali mengeluarkan singlenya yang terbaru dan menjadi topik karena liriknya dijadikan jargon para pelawak maupun masyarakat di media sosial. Nah ngomong-ngomong sobat Rurimusik Udah pada dengar belum nih?. Kita nyanyiin sedikit yuk reff nya.
it’s okay wae mas, it’s okay wae
Aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo
Don’t comeback again mas, ojo comeback again
Aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo
Syuuuutttt!!!!! Udah dulu nyanyinya hihihi. Nah lagu itu tuh yang kini menjadi virus baru ditengah-tengah masyarakat Indonesia, terutama para pecinta musik dangdut. Julia Perez mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari bapak Jokowi yang sering menggunakan kata-kata “aku rapopo”. Selain itu juga ia mengatakan bahwa ia terinspirasi dari soimah yang dengan bangga dan berhasil mengangkat lagu dengan berbahasa jawa seperti lagu oplosan. Untuk itu ia dibantu oleh para pencipta lagu membuat lagu ini. Lagu ini sendiri terdapat 4 bahasa di dalamnya yaitu bahasa Jawa, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Spanyol. Hal ini juga yang membuat lagu ini menarik dan mudah melekat dihati masyarakat. Bercerita tentang lagu ini ia mengaku bahwa memang sedikit menyindir mantan kekasihnya Gaston Castano dengan kata-kata aku rapopo. Dan untuk video klip “aku rapopo” ini, ia memilih bergaya 3D seperti video klip dari Katy Perry dalam lagu California Girls.
            Hmmmm kita doakan saja ya semoga apapun karya para selebriti kita, semuanya sukses. Selagi itu positif dan menghibur, kita patut memberikan apresiasi yang baik. Dan lagu ini bisa dijadikan contoh bagi kita untuk mengangkat lagu berbahasa daerah kita masing-masing. Agar lagu berbahasa daerah juga bisa bersaing di industri musik tanah air. Bisa dalam genre musik apa saja asal tetap menjaga kualitas karya kita. Semangat terus untuk para seniman Indonesia.
            Semoga Bermanfaat.........

      


Blog, Updated at: 23:51

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com