SPESIAL SHOW KDI 2015, 19 MEI 2015 BERTABUR SEJUTA KEMERIAHAN

Posted by

Malam ini Spesial Show KDI 2015 kembali hadir menemani malam hari semua KDI Mania dimana pun berada. Di panggung meriah tersebut hadir berbagai bintang cilik yang mempunyai bakat luar biasa dibidang musik terutama dalam dunia tarik suara.

Jojo, Romaria, dan Affan yang tampil sebagai pembuka acara, mampu memberikan penampilan yang sangat menghibur. Tak sampai disitu, rasa musikalitas mereka bertiga diuji oleh sangat raja "tatata", Joel Kriwil.

Dan benar saja, mereka mampu melewatinya dengan mudah dan mulus. Tingkah mereka yang lucu serta suara yang sangat merdu mengundang Gilang Dirga dan Erie Susan untuk berduet dengan salah satu dari mereka, yaitu Gilang dan Affan, sedangkan Erie Susan bersama Jojo.

Kejutan yang tak kalah seru adalah hadirnya Parna Brothers. Dengan membawakan lagu Darah Muda, trio yang digawangi oleh Jojo, Andi, dan Bobby ini ikut menambah kemeriahan bersama Trio Host yaitu Gilang Dirga, Kriwil dan Narji.

Tidak hanya bintang tamu yang lucu dan imut, malam ini juga hadir 2 penyanyi dangdut yang belakangan ini menjadi bahan perbincangan publik lantaran sering kali dianggap memamerkan harta kekayaan mereka, Roro Fitria dan Angel Lelga.

Kemeriahan di panggung KDI kali ini seolah tak ada hentinya, setelah dihibur dengan sajian musik dangdut, penonton juga disuguhi dengan tingkah dari Gilang Dirga dan Super Emak yang mengundang gelak tawa. Penyanyi beraliran rock metal, Husein juga ikut menghibur malam ini. Namun kemeriahan tersebut seketika berubah menjadi ketegangan, lantaran aksi dari Limbad yang bermain dengan pisau tajamnya.

Yang tak kalah pentingnya adalah pengumuman peserta yang akan tampil besok dalam kontes wildcard KDI 2015. Mereka adalah Baref, Yogie, Mario, Kaka, Resi, Khairat, Fiko, Fauzi, Rizi, dan Ferra. Jangan lupa saksikan dan dukung penampilan mereka besok ya,,,


Blog, Updated at: 23:36

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com