KONTES FINAL WILDCARD KDI 2015, FAUZI, KAKA, BAREF DAN YOGIE KEMBALI KE KDI

Posted by

Malam ini ketegangan yang luar biasa tentu dirasakan oleh 10 peserta KDI 2015 yang mendapat kesempatan kembali dalam babak wildcard. Mereka adalah Baref, Fauzi, Fiko, Kaka, Khairat, Mario, Resi, Rizi, Yogie, dan Ferra. 10 peserta ini diambil dari urutan 16 besar yang telah terjemput.

Dari 10 peserta tersebut dipilih 4 peserta yaitu 2 peserta dari sms tertinggi dan 2 berdasarkan pilihan dari dewan juri. Babak wildcard kali ini merupakan kesempatan terakhir yang diberikan oleh pihak KDI untuk mereka agar dapat kembali melaju di babak 10 besar.

Untuk itu, semua peserta wildcard berusaha keras agar dapat menampilkan yang terbaik dan menarik simpati serta dukungan sms sebanyak-banyaknya dari para penonton.

Sebagai pembuka kompetisi malam ini, hadir Kaka yang membawakan lagu Abang Kumis. Dan dilanjutkan dengan penampilan Resi yang melantunkan lagu Tersisih. Meskipun sedikit kurang maksimal, namun juri mengatakan bahwa penampilan mereka sudah mulai menunjukkan beberapa kemajuan yang baik.

Baref dengan lagu Stasiun Balapan dan Ferra dengan lagu Diraba-raba menjadi penampil selanjutnya. hampir sama dengan penampilan dua peserta sebelumnya, mereka juga mampu menghibur para penonton. Di penampilan kelima dan keenam ada Fiko yang membawakan lagu Acuh Tak Acuh dan Khairat yang membawakan lagu Cindai. Sedikit berbeda, Khairat dinilai sudah mampu memberikan yang maksimal, sedangkan Fiko harus lebih banyak lagi.

Kemudian ada penampilan dari Yogie dengan lagu Pasrah dan Rizi dengan lagu milik Saipul Jamil yang berjudul Jangan Bilang-Bilang. Malam ini Yogie dinilai sangat baik menyanyikan lagu tersebut, sedangkan Rizi kurang memberikan penampilan yang maksimal.

Dan sebagai penutup acara malam ini, Mario tampil dengan menyanyikan lagu berjudul Bujangan, sedangkan Fauzi tampil dengan lagu Gali Lobang Tutup Lobang. Mereka berdua dinilai juri mampu menampilkan penampilan yang natural, tenang, dan sangat menghibur malam ini.

Saat yang sangat ditunggu akhirnya tiba dan diumumkan bahwa 4 kontestan yang lolos malam ini adalah Fauzi dan Baref berdasarkan 2 sms tertinggi, sedangkan Kaka dan Yogie berdasarkan pilihan dari dewan juri. Mereka otomatis dinyatakan lolos kembali dalam kontes final KDI 2015.


Blog, Updated at: 00:28

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com