SELAIN FANS TERNYATA PARA PENYANYI TERNAMA INDONESIA JUGA NGUCAPIN ULTAH UNTUK RIZKY FEBIAN

Posted by

SELAIN FANS TERNYATA PARA PENYANYI TERNAMA INDONESIA JUGA NGUCAPIN ULTAH UNTUK RIZKY FEBIAN

Rizky Febian atau yang biasa disapa akrab dengna panggilan Iky hari ini bertepatan dengan tanggal 25 Februari 2016 ternyata berulang tahun. Iky telah menginjak usia 18 tahun. Penyanyi multitalenta sekaligus putra pertama dari pelawak Sule ini akhir-akhir ini memang tengah naik daun atau tengah menikmati kepopuleran. Bukan karena aji mumpung berlatar belakang dari seorang ayah yang sudah terkenal, ternyata memang Rizky kini sedang menjadi pujaan dari para penggemarnya terutama para remaja putri karena Iky telah sukses mempopulerkan lagu ciptaan dari sahabat Sule yaitu Kesempurnaan Cinta.

Lagu yang sangat enak didengar ini memang begitu menyentuh sekali hati para remaja-remaja seusia Rizky yang tengah jatuh cinta atau sedang hangat-hangatnya menjalin cinta. Lagu Rizky pun terus berada diposisi 3 besar diberbagai tangga lagu dari acara musik di Indonesia begitupun dengan request dari radio-radio sangat banyak sekali. 

Selain karena lagunya yang bagus memang Rizky juga dikenal sebagai penyanyi muda yang memiliki suara yang khas dan merdu, sehingga bagi mereka yang mendengarkannya akan sangat terbuai apalagi ketika Rizky tengah membawakan lagu Kesempurnaan Cinta.

Dihari ulang tahunnya ini memang Rizky juga kebanjiran ucapan ultah dari para netizen maupun penggemarnya. Ucapan pun membanjiri twitter dari Rizky. Satu hari sebelum Rizky ulang tahun pun sudah banyak penggemarnya yang memberikan ucapan ultah tersebut seakan ingin menjadi yang nomor satu untuk memberikan ucapan ultah kepada idola yang digemarinya.

Tidak hanya dari kalangan penggemar atau netizen, disebuah acara Ini Talk Show yang disiarkan Net.TV yang dipandu oleh ayahnya sendiri ternyata Rizky banyak mendapat kejutan termasuk berbagai ucapan dari para artis maupun penyanyi ternama Indonesia sebut saja Raisa, Sandy Sandoro dll. Melihat video ucapan ultah tersebut Rizky begitu sangat senang sekali terlebih saat pertama kali Raisa yang memberikan ucapan tersebut karena Rizky juga sangat menggemari dari salah satu penyanyi terbaik Indonesia tersebut.

Dalam ucapan tersebut Rizky mendapat banyak doa dan semangat seperti kesuksesan, panjang umur hingga terus eksis dan dapat memberi warna baru di kanca musik Indonesia. Rizky yang hadir pada acaranya tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah menyayanginya selama ini seperti Ayah dan Ibunya, keluarga serta para penggemarnya yaitu rizfelousindonesia. Rizky berjanji akan selalu memaksimalkan dirinya untuk tidak tanggung terjun sebagai penyanyi dan dia berjanji akan mengangkat derajat martabat kedua orang tuanya lebih tinggi.


Blog, Updated at: 23:02

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com