PROFIL KOREOGRAFER KDI 2015, HIPONG ALIAS ARIANTO SAPTO NUGROHO

Posted by

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan sebutan nama Meneer Hipong atau sekarang lebih sering disebut Hipong. Hipong sendiri merupakan kependekan dari Hip Hop dan Jaipong.

Tampil pertama kali dalam acara Dangdut Mania Dadakan di era tahun 2006 dengan menjadi salah satu juri dalam bidang koreo atau aksi panggung.

Dalam acara itu ia bersama rekannya Meneer Kriwil terlihat misterius dengan menggunakan topeng dalam setiap penampilannya. Ia kembali mengisi acara DMD Show dan KDI 2015 yang saat ini sedang tayang di MNC TV.

Berbeda dengan Kriwil yang kini tampil tidak lagi menggunakan topeng, Hipong tetap mempertahankan cirinya tersebut. Kita jelas penasaran dengan wajah asli sang koreografer itu. Namun rasa penasaran tersebut dapat terobati karena Hipong didapuk menjadi salah satu juri dalam ajang kompetisi dance yang diaadakan oleh SCTV, The Dance Icon Indonesia dengan tak lagi menggunakan topengnya.

Mengenai kehidupan pribadinya, pria yang bernama asli Arinto Sapto Nugroho ini telah memiliki seorang istri yang bernama Iis Desi Muharawati. Ia yang merupakan manager Alpha Plus Dance Studio ini, pernah menempuh pendididkan di STSI Bandung jurusan seni tari.

Berikut Profil Arinto Sapto Nugroho (Hipong) :

Nama Asli : Arinto Sapto Nugroho
Nama Lain : Meneer Hipong, Hipong
Pekerjaan :  Owner, Koreografer, Art Director, & manager ALPHA PLUS DANCE STUDIO
Pendidikan : STSI Bandung, Jurusan Seni Tari
Pasangan : Iis Desi Muharawati (Istri)
Twitter : @arint_alphaplus


Blog, Updated at: 18:06

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com