D'ACADEMY 3 INDOSIAR, SAIPUL JAMIL DIPECAT INILAH SOSOK PENGGANTINYA

Posted by

Berita mengejutkan memang datang dari Dunia Dangdut Indonesia setelah adanya pemberitaan dimana penyanyi dan juri yang kerap disapa Bang Ipul di giring kekantor Polisi setelah dirinya di laporkan sebagai tersangka dalam tindak asusila anak dibawah umur. Sontak saja masyarakat yang sering melihat tingkah sensasional Bang Ipul sebagai juri di ajang Dangdut Academy Indosiar terkejut karena mereka tidak yakin Bang Ipul melakukan perbuatan tercela tersebut karena mereka menganggap Bang Ipul sering digosipkan dekat dengan banyak wanita dan sempat di cap sebagai seorang Playboy namun apalah daya tidak sedikit juga masyarakat yang memang beranggapan hal ini memang benar dilakukan Bang Ipul.

Sejak kejadian ini ramai dipemberitaan, rupanya pihak Indosiar langsung mengambil tindakan bahwa Saipul Jamil yang menjadi juri tetap pada ajang Dangdut Academy Indosiar dari season 1 hingga 3 seperti sekarang ini langsung memberhentikan jasanya. Hal ini sendiri sudah dibenarkan sang kakak dan menyesalkan tindakan pihak Indosiar.

Sampai saat ini belum pasti siapa yang akan menjadi pengganti tetap dari Bang Ipul untuk duduk dikursi jurinya. Ada 3 nama yang memang santer terdengar kuat untuk menggantikan posisi Bang Ipul diantaranya adalah kekasih dari Rina Nose yaitu Fakhrul Razi, Nassar dan juga Beniqno. Namun saat ini masih belum ada kejelasan siapa yang pasti akan mengisi kekosongan juri tetap ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut.

Siapakah menurut kalian yang pantas menggantikan peran Bang Ipul? dan apakah mereka akan mampu memberikan warna baru dari tingkah laku juri yang memang kerap menjadi pendongkrak rating acara tersebut. Kita lihat saja nanti?


Blog, Updated at: 19:16

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com