D ACADEMY 3 INDOSIAR, 5 PESERTA SIAP BERTARUNG DIBABAK WILDCARD

Posted by

D ACADEMY 3 INDOSIAR, 5 PESERTA SIAP BERTARUNG DIBABAK WILDCARD
Sukses menggelar Konser Nominasi Top 21 kini D Academy 3 telah kembali memilih lima peserta yang sudah tersenggol dari ajang tersebut dan mereka akan kembali bertarung di babak wildcard. Lima peserta tersebut adalah Sarah (Tasikmalaya), Meisya (Samarinda), Tasya (Pekanbaru), Icha (Tangerang), dan peserta yang tersenggol tadi malam, Gandhes (Banyuwangi).

Namun, pada Konser Nominasi Top 21 untuk Grup 5 tadi malam, diumumkan Sarah bersama Wina (Ciamis) dan Lia (Samarinda) mendapat tiket wildcard untuk bisa kembali bersaing dengan peserta lain yang juga telah mendapat tiket wildcard, yakni Alboa (Bima) dan Dila (Karawang).

Khusus untuk Alboa yang tersenggol di Grup 4, babak 35 besar karena mendapat tiga lampu merah dari dewan juri, namun masih dianggap berkualitas. Untuk itu, peserta asal Bima ini pun akan kembali tampil dengan fasilias wildcard.

Selain lima peserta tersebut yang mendapatkan wildcard, kemungkinan akan ada peserta lainnya yang juga bernasib sama. Mereka akan bersaing kembali di panggung D'Academy 3.

Konser Nominasi Top 21 sendiri akan berlanjut Sabtu (13/2/2016) malam ini. Peserta dari Grup 6 yang dijadwalkan tampil adalah Nisa (Solo), Ismail (Gorontalo) dan Rani (Kutai Kartanegara). Siapa yang akan tersenggol? Saksikan malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di Indosiar. sumber : liputan6


Blog, Updated at: 17:36

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com