NEKAT DAN LUCU, PRIA DENGAN GAYA MR. BEAN MAINKAN MESIN TIK BERSAMA ORKESTRA

Posted by

Siapa sangka sebuah mesin tik atau mesin untuk mengetik berkas atau surat di gunakan bukan untuk menulis melainkan di gunakan sebagai alat musik. Ya di tangan seorang pria yang bertingkah seperti Mr. Bean gerakan jarinya pada mesin tik tersebut mampu menyesuaiakan dengan irama dan birama (ketukan) lagu klasik yang di bawakan oleh orkestra symponi ternama.

Pada video tersebut sang pria tersebut muncul dari belakang para pemain musik dan langsung mendekat ke sang dirigen atau konduktor orkestra tersebut sambil membawa mesin tik. Sang pria meminta kepada konduktor bahwa dirinya ingin memainkan mesin tik itu untuk mengiringi lagu klasik yang sudah disiapkannya. Sempat bingung akhirnya konduktor mengabulkan keinginannya walau nampak bingung dan dia mulai mempimpin para pemusiknya untuk membawakan lagu tersebut dan benar adanya ketikan tangannya mampu mengiringi lagu klasik tersebut dengan indah. Sesekali aksinya tersebut mendapat sorai-sorai penonton juga tepuk tangan.

Hingga lagu tersebut selesai dibawakan akhirnya seluruh penonton, pemain musik orkestra tersebut memberikan tepuk tangan tanda salut kepada sang pria tersebut dan sang konduktor pun memeluk dengan bangga kepada sang pria tersebut. Dari pada penasaran langsung saja saksikan vidionya ya.



Blog, Updated at: 20:29

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com