PROFIL JURI KDI 2015, JOEL KRIWIL SANG PELATIH VOCAL

Posted by

Kriting dan sedikit bergaya nyentrik dan memiliki kemampuan sebagai pelatih vocal itulah Kriwil. Masyarakat telah mengenal Kriwil dari acara Dangdut Mania Dadakan. Di acara itu Kriwil di tunjuk sebagai penguji dan juri. Puluhan peserta akan di pilih oleh para host biasanya mencapai 10 orang dan di saat inilah peran Kriwil di butuhkan dia akan menguji peserta terpilih itu dengan iringan nada-nada menggunakan TA TA TA. Dan hingga sekarang TA TA TA tersebut sudah mencari ciri khasnya hingga para penonton pun suka bernyanyi dengan kata-kata tersebut.

Dahulu Kriwil bersama kedua teman penguji pada acara Dangdut Mania Dadakan memiliki panggilan Meneer dan menoer dan mereka bertiga memakai topeng diantaranya Meneer Hipong dan menoer Gembul. Saat itu nama mereka sering di cari-cari dan di hubung-hubungkan dengan para artis. Dan akhirnya inisial mereka terbongkar juga terutama Kriwil yang mudah sekali di tebak.

Joel Achmad atau biasanya orang lebih mengenal dengan nama Joel Kriwil. Dia adalah Musisi yang juga telah mengeluarkan album jazz. Pelatih vokal yang satu ini tentunya sudah tidak asing di telinga pecinta dangdut setelah dia sukses menjadi juri vocal diacara DMD SHOW.

Kini Kesuksesan Kriwil semakin menjadi di tahun 2015. Setelah menjadi juri vocal DMD Show kini Kriwil di tunjuk sebagai juri vocal di ajang Kontes Dangdut Indonesia yang saat ini sudah ditayangkan oleh MNC TV. Walaupun banyak juga para penggemar KDI 2015 menyayangkan mengapa harus Kriwil yang di tunjuk sebagai juri pada ajang dangdut terbesar di Indonesia terebut. Para penggemar KDI lebih berharap Kriwil menjadi pelatih vocal di belakang layar. Alasan lain adalah Joel Kriwil pada tahun lalu juga pernah menjadi pelatih vocal di ajang Dangdut Academy pertama di Indosiar.  Dan inilah yang menjadi alasan tersebut. Namun Kriwil justru yakin bahwa dirinya memang pantas untuk menjadi juri vocal di ajang tersebut walaupun para penggemar KDI 2015 telah berpikir yang tidak baik bagi dirinya.

Berikut Profil Kriwil :
  • Nama Asli : Joel Kriwil
  • Nama Panggilan : Meneer Kriwil, Joel Kriwil, Kriwil
  • Pekerjaan : Singer,vocal director,voice talent,arranger,composser
  • Acara : DMD, D'Academy 1, DMD SHOW, KDI 2015
  • Twitter : @Joel_Kriwil


Blog, Updated at: 20:40

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com