SIAPA SANG JUARA D ACADEMY 2, DANANG BANYUWANGI ATAU EVI MASAMBA?

Posted by

2 hari lagi penentuan siapa yang akan menjadi jawara D'Academy 2 akan terjawab sudah. Pihak Indosiar telah menyiapkan panggung megah untuk menghelat konser final duel ini. Memang tak diragukan lagi kualitas suara dari kedua kontestan ini. Oleh karena itu banyak bermunculan prediksi siapa yang akan menjadi juara pertama dan runner-up.

Peluang Evi Masamba untuk meraih juara cukup terbuka karena pada konser grandfinal pembukaan minggu lalu dia berhasil mengungguli sms Danang Banyuwangi. Ya Irfan salah satu host acara ini juga menegaskan dan mengatakan sms ini akan di akumulasi pada konser penentuan juara Jum'at 05 Mei 2015 nanti dan ini bisa membantunya untuk meraih juara lebih besar.

Namun di lain itu Danang Banyuwani juga cukup memiliki peluang besar untuk mengungguli Evi Masamba karena terbukti Danang Banyuwangi beberapa kali meraih sms tertinggi sepanjang D'Academy 2 di gelar. Danang Banyuwani juga sejak awal telah di favoritkan juara oleh para juri.

Ya ini hanya prediksi yang kami saksikan sepanjang D'Academy 2. Para pendukung dari kedua kontestan ini pasti tidak akan tinggal diam untuk mendukung jagoan yang akan mengharumkan nama daerah tempat tinggal mereka. Mereka yakin jagoannya akan meraih tahta D'Academy 2 tahun 2015 ini.

Dukungan doa tentu akan terus terucap dan dukungan sms akan terus mengalir namun yang dukungan sms tertinggilah yang akan menjadi juara. Oleh karena itu saatnya kamu harus mendukung habis-habisan apakah Danang atau Evi yang layak menjadi The Next Dangdut Academy 2 setelah Lesty.



Blog, Updated at: 22:28

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com