KONTES FINAL 3 BESAR KDI 2015, 02 JUNI 2015, AZIZAH DAN MAHESYA MELAJU KE GRAND FINAL

Posted by

Babak 3 besar malam ini dipastikan akan lebih seru dan sangat spektakuler. Karena akan ada berbagai penampilan yang berbeda dari para peserta.

Kompetisi malam ini dibuka dengan penampilan yang sangat mengesankan dari Mahesya. Dengan membawakan lagu milik Mansyur S yang berjudul Rembulan Bersinar Lagi,  Mahesya tampil dengan bakat seriosanya dan dibantu oleh KDI Choir.

Dipenampilan kedua ada Azizah yang menyanyikan lagu berjudul Oleh-Oleh. Penampilan Azizah malam ini menuai beberapa pujian dan masukan.

Dengan membawakan lagu miliknya sendiri yang berjudul Neng Ayu, Fauzi tampil dengan sangat memukau. Dan ditambah dengan aransemen dari band pengiring KDI, Marcell Aulia Big Band yang sangat spektakuler. Juri pun setuju bahwa penampilan Fauzi sempurna malam ini.

Di penampilan kedua, sambil memainkan akordion Mahesya membawakan lagu Fatwa Pujangga, Fauzi menyanyikan lagu Euphoria, dan Azizah dengan lagu Goyang Inul. Mereka bertiga kali ini juga berhasil menampilkan yang terbaik.

Saat yang paling menegangkan pun tiba, dan akhirnya Azizah dan Mahesya dinyatakan lolos ke babak berikutnya. Dan otomatis Fauzi harus terjemput malam ini.


Blog, Updated at: 00:08

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com