KONTES FINAL 10 BESAR KDI 2015, 23 MEI 2015, WAHID TERJEMPUT MALAM INI

Posted by

Malam ini KDI 2015 hadir kembali di hari Sabtu dengan jam tayang lebih awal yaitu pukul 20.00 WIB. Panggung KDI semakin panas karena persaingan yang terjadi kian sengit.

Tempat yang tersedia pun kini semakin sedikit. Dan seperti biasanya malam ini kembali lagi akan ada satu peserta yang terjemput. Untuk itu semua peserta yang tampil hari ini yaitu dari grup 1, berusaha semaksimal mungkin agar tetap bertahan di panggung KDI.

Mahesya membuka kompetisi ini dengan menyanyikan lagu Kehilangan. Lewat penampilannya tersebut, Mahesya berhasil menuai banyak pujian dari dewan juri. Menurut juri, malam ini Mahesya tampil dengan luar biasa dan maksimal.

Selanjutnya di penampilan kedua ada peserta asal Bukittinggi, Yogie dengan lagu berjudul Pagar Makan Tanaman. Dan dilanjutkan dengan penampilan dari Risti  yang membawakan lagu Kepastian. Namun sayangnya, penampilan mereka berdua dirasan oleh juri kuang maksimal dan masih banyak yang harus diperbaiki.

Di penampilan terakhir hadir Wahid yang melantunkan lagu milik Rhoma Irama yang berjudul Bencana. Malam ini penampilan Wahid cukup di-apreasi oleh juri karena Wahid mulai bisa keluar dari zona amannya. Namun masih banyak hal yang harus dibenahi dari penampilannya tersebut.

Malam ini pihak KDI 2015 menunjuk Oge Arthemus sebagai duta penjemputan yang akan menjemput satu peserta lagi. Dan yang harus terjemput serta langkahnya terhenti malam ini adalah Wahid.


Blog, Updated at: 23:26

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com