GEISHA RAIH 2 PENGHARGAAN SCTV MUSIC AWARDS, TANGGUNG JAWAB MAKIN BESAR

Posted by

Meraih penghargaan dalam bermusik tentu di idam-idamkan oleh para penyanyi atau group musik. Dengan meraih penghargaan, kerja keras mereka untuk bekarya serasa di hargai. Lelah dalam berjuang saat mempromokan karya mereka hingga di terima masyarakat bisa terbayar dengan kemenangan melalui penghargaan dari berbagai ajang.

Namun bagi Band ternama Indonesia Geisha yang kemarin berhasil membawa sekaligus 2 piala pada nominasi Duo/ Group paling Ngetop dan Vocalis Band paling ngetop di ajang SCTV Music Awards tidak untuk berpuas diri. Penghargaan ini justru menjadi tanggung jawab besar Geisha agar terus bisa bekarya dengan lebih baik lagi.

Momo sang vocalis mengatakan bahwa band Geisha selama ini hanya berhasil masuk nominasi saja dan ketika berhasil menjadi pemenang pada ajang pernghargaan musik tahunan SCTV tersebut dia hanya bisa berucap syukur dan terima kasih kepada My Geisha dan yang telah mendukung mereka. Sebenarnya dia tidak menyangkah bisa berdiri di podium penghargaan tersebut padahal menurutnya banyak sekali saingan hebat dari nominasi lainnya.

Kedepannya Momo berharap industri musik Indonesia akan lebih baik lagi kedepannya dan untuk penggemarnya My Geisha semoga tidak lelah dan terus mendukung Geisha. Ketika



Blog, Updated at: 13:41

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com