NEW ELEMENT TERBENTUK, DIDI CS SIAP CARI PERSONEL BARU

Posted by

Pada tahun 2014 kemarin, band era tahun 90-an, Element memutuskan tuk berhenti berkarya dalam belantika musik tanah air. Band yang digawangi oleh Didi Riyadi, Ferdy Taher, Ibank, Fajar, dan Arya itu beralih menjadi produser yang lebih banyak bekerja di balik layar dan membentuk label independent bernama Element Production.

Setelah melakukan persiapan yang matang, kali ini Didi CS sudah siap kembali bersaing di industri musik tanah air. Mereka akan membentuk New Element yang akan mereka produseri dan kini tengah mencari calon personel barunya.

Tentu saja untuk menjadi salah satu dari beberapa personel New Element tidaklah mudah, ada beberapa persyaratan yang diajukan Didi dan kawan-kawan untuk mereka yang akan bernaung di dalam band tersebut. Selain mengerti benar bagaimana karakter musik Element, calon personel juga diharuskan berpenampilan menarik dan berusia muda.

"Banyak aspek sih yah (kriteria calon personel), matang dengan lagu-lagunya Element, tau persis lagunya Element seperti apa. Tadinya kita pikir buat cowok-cowok aja, tapi setelah kita diskusikan lagi, terbuka untuk cewek dan cowok. Ya mungkin bisa gitarisnya cewek atau drumernya cewek gitu kita nggak tau. Sementara ini yang kita udah diskusikan selain dia hafal dan tau matang dengan lagu-lagunya Element, berkarakter dan berpenampilan menarik tentunya ya karena pada akhirnya untuk dilihat dan untuk ditonton, yang pasti umurnya jauh lebih muda," jawab Didi ketika ditemui di Terogong, Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Walaupun mereka telah memiliki  gambaran akan seperti apa band bentukan barunya nanti, Didi membuka kemungkinan jika akan ada perubahan lagi. Ia lalu menjelaskan bahwa tujuan mencari bibit muda adalah untuk regenerasi guna menggantikan eksistensi Element yang kini mulai pudar.

"Ini sih masih gambaran kasar ya, segala sesuatu-nya bisa berubah nanti seiring dengan berjalannya waktu. Progres diskusi di meeting dan lain-lainnya bisa aja ada yang berubah tapi yang pasti ya umurnya sekitar regenerasi yang di bawah dan nggak tau nanti yang 17 tahun tiba-tiba jago tau dan jago memenuhi segala kriteria yang kita udah disetujui bersama kenapa nggak," jelas Didi.


Blog, Updated at: 16:22

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com