DANCE ICON INBOX BUAT GOYANG DUMANG SEMAKIN DIKENAL

Posted by

Goyangan memang identik sekali dengan lagu yang asyik, lagu dangdut, koplo, mix dut atau semacamnya. Sudah banyak goyangan yang di kenal masyarakat dari goyang ngebor, patah-patah, itik, donat, goyang ngecor, gergaji dan masih banyak lagi dan yang lebih parahnya goyangan tersebut memiliki hak paten. Jika salah seorang penyanyi mengaku bahwa goyangan yang diciptakannya di akui orang lain maka tak jarang saling melapor kepihak berwajibpun menjadi pilihan.

Di era tahun 2013 an goyang keep smile, oplosan yang di ciptakan caesar sungguh bergeliat tak jarang banyak mereka mengupload goyangan tersebut ke youtube. Ada yang mencari sensasi dan juga yang hanya iseng-isengan. Namun lambat laun goyangan tersebut hilang bak ditelan bumi. Memang banyak salah satunya adalah akibat tayangan tersebut sudah tidak ada lagi dan juga goyangan tersebut pernah di protes karena cukup vulgar.

Dan pada akhir 2014 dan awal tahun 2015 telah hadir kembali goyangan yang benar-benar di senangi masyarakat. Audi Marissa salah satu pesinetron pendatang baru yang menciptakan goyang dumang tersebut. Namanya juga terangkat karena sebelumnya menyanyikan lagu milik cita citata sakitnya tu disini. Akhirnya karena kesepakatan mereka berdua akhirnya Audi Marissa menciptakan goyangan dumang dan sedangkan cita-citata menyanyikan lagunya.

Banyak yang menganggap goyangan ini biasa-biasa saja karena tidak ada spesialnya hanya saja memiliki ciri khas dengan mulut terngangah.Namun dengan perpaduan musik yang sedikit disco, remix dan dangdut, lagu ini menghantarkan goyangan dumang yang sungguh disukai masyarakat. Tidak jarang goyangan ini dibuat untuk senam bagi instansi-instansi.

Melalui tayangan musik Inbox SCTV setiap pagi goyangan dumang ini di jadikan lomba dance yang beri nama dance icon. Para dancer di wajibkan membawakan goyangan dumang di padukan dengan kreasi mereka masing-masing dan setiap harinya di pilih juara 1 sampai 5 dan yang juara 1 dan 2 otomatis akan lolos kebabak selanjutnya.


Blog, Updated at: 11:04

0 komentar:

Post a Comment

Paid2YouTube.com